Hadapi KBM Tatap Muka, Ribuan Guru di Kota Bandung Masuk Jadwal Vaksinasi

- 9 Maret 2021, 16:58 WIB
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memulai vaksinasi perdana tahap 2 pada Jumat 26 Februari 2021 di 184 Fasilitas Kesehatan (Faskes).‎
Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung memulai vaksinasi perdana tahap 2 pada Jumat 26 Februari 2021 di 184 Fasilitas Kesehatan (Faskes).‎ /TOMMY RIYADI/PRFMNEWS

PRFMNEWS - Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung mulai menyiapkan jadwal vaksinasi bagi ribuan tenaga pendidik sebagai persiapan pembukaan kembali sekolah pada bulan Juli mendatang.

Berdasarkan data dari Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Bandung, sekira 1.339 tenaga pendidik di Kota Bandung masuk jadwal vaksinasi yang akan dilaksanakan pada Rabu 10 Maret 2021 besok.

Kasubag Umum dan Kepegawaian, Dinas Pendidikam (Disdik) Kota Bandung Sukanda Permana menjelaskan, di luar jadwal yang disiapkan besok, ada sekira 20 guru yang sudah mendapatkan vaksin Covid-19 di berbagai lokasi pelaksanaan vaksinasi.

Baca Juga: Penutupan Jalan di Kota Bandung Bakal Diperbanyak jadi 35 Titik

Baca Juga: Genjot Pemulihan Ekonomi, Pemprov Jabar dan BPPT Jalin Kerja Sama

"Kalau untuk sudah yang divaksin mengikuti simbolis baru 20 orang, besok 1.339 orang yang akan divaksin," kata Sukanda Permana, di Balai Kota Bandung, Selasa 9 Maret 2021.

Disdik Kota Bandung sendiri, lanjut Sukanda, mematok target penyelesaian vaksin Covid-19 bagi seluruh guru bisa selesai sebelum bulan Juli 2021.

Dengan begitu, saat kegiatan belajar mengajar tatap muka di gelar bulan Juli, ada jaminan keamanan dan kenyamanan bagi semua siswa.

Baca Juga: Sekolah di Kota Bandung KBM Tatap Muka Juli? Ini Syarat yang Harus Dipenuhi Sekolah

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x