Mang Oded Bagikan Tips Liburan di Rumah Saja Agar Istri Tetap Disayang Suami

- 2 Januari 2021, 12:40 WIB
Wali Kota Bandung, Oded M Danial  membagikan tips bagi keluarga terutama pasangan muda agar tetap harmonis selama berlibur di rumah saja.
Wali Kota Bandung, Oded M Danial membagikan tips bagi keluarga terutama pasangan muda agar tetap harmonis selama berlibur di rumah saja. /Instagram @mangoded_md

PRFMNEWS - Pandemi Covid-19 mengharuskan kita untuk tetap berada di rumah, agar mencegah penularan. Momen liburan tahun baru menjadi terasa berbeda, karena sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah bersama keluarga.

Beberapa pasangan muda yang baru menikah pun harus menahan diri tidak berlibur selama pandemi ini. Namun agar tidak terasa membosankan, ada beberapa kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan di rumah saat mengisi waktu liburan, salah satunya dengan memasak bersama keluarga.

Wali Kota Bandung, Oded M Danial membagikan tips bagi keluarga terutama pasangan muda agar tetap harmonis selama berlibur di rumah saja.

Baca Juga: Setelah Ditutup Selama 2 Hari, Kini Objek Wisata Rancaupas Sudah Dibuka Kembali

Baca Juga: BPJS Kesehatan Buka Lowongan Kerja, Cek di Sini Untuk Lihat Persyaratannya

Dalam video yang diunggah di Instagram pribadinya @mangoded_md, Sabtu 2 Januari 2020, Oded dan sang Istri, Siti Muntamah membagikan momen kebersamaan yakni tengah memasak baso.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Oded Mohamad Danial (@mangoded_md)

 

"Supaya istri makin disayang suami, dan liburan di rumah semakin berarti, suasana di rumah menjadi hangat salah satunya buatkan makanan kesukaan suami dan anak-anak, hidangkan dan nikmati ngariung. ⁣Supaya suami bisa meringankan beban istri, lamun ditanya mau dimasakin apa, jangan jawab terserah, karena itu jawaban yang memberikan beban baru ⁣ betul kan Umi," tulisnya dalam sebuah unggahan video.

Halaman:

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x