Bleach, Band Hardcore Asal Bandung Ini Segera Debut Album

- 2 Januari 2021, 09:37 WIB
Personel Bleach, Band Hardcore asal Bandung
Personel Bleach, Band Hardcore asal Bandung /dok Bleach


PRFMNEWS - Bandung yang merupakan gudang dari para musisi terus melahirkan band-band baru, baik itu bergenre pop, rock, emo ataupun hardcore.

Sama halnya salah satu band pendatang baru dari skena musik hardcore ini yaitu Bleach yang akan merilis video klip serta sedang mempersiapkan materi untuk album barunya.

Sang gitaris, Krisna Rinaldi mengatakan, perkembangan musik hardcore terutama di Kota Bandung sedang merambah kembali karena banyak sekali hal yang mendukung aliran musik tersebut.

"Bleach terbentuk pada awal tahun 2020 sebelum ada pandemi Covid. Awal terbentuk saya belum masuk jadi personil Bleach, mulai pertengahan tahun 2020 saya yang menawarkan diri ke Kevin untuk masuk mengisi gitar di Bleach," ujarnya yang juga putra sulung dari Vokalis Krisyanto Jamrud, Sabtu 2 Januari 2021.

Baca Juga: Aktris Cantik Pevita Pearce Dapat Kado Spesial Akhir Tahun, Sembuh dari Corona

Baca Juga: Preman Pensiun 5 Open Casting Lagi, Begini Kriteria yang Dicari

Sejak kecil Krisna memang sudah terbiasa mendengarkan aliran musik keras. Ya, ayahnya sendiri lah yang secara tidak langsung membuat ia sering mendengarkan musik-musik seperti Heavy Metal, Trash Core, Hardcore dan lainnya.

"Dan saya langsung suka dengan materi demo Bleach waktu awal Kevin digging pertama kali ke saya. Ngalir aja intinya katanya," tambahnya.

Menurut Kevin, saat ini bandnya sedang mengerjakan project video klip dan album pertamanya yang rencananya akan diluncurkan pada awal tahun 2021.

"Untuk saat ini Bleach sedang menggarap video clip yang mungkin akan release pada awal tahun ini, serta sedang menggarap materi untuk debut album pertama kita yang mungkin akan release pada tahun ini juga," katanya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x