Taman Tegalega Kota Bandung Masih Ditutup Hingga 8 Januari 2021

- 2 Januari 2021, 08:52 WIB
SUASANA Taman Tegalega, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Jumat, 24 Mei 2019. Taman yang sempat tertunda pembangunannya tersebut kini sudah terbuka untuk umum.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR
SUASANA Taman Tegalega, Jalan Otto Iskandardinata, Kota Bandung, Jumat, 24 Mei 2019. Taman yang sempat tertunda pembangunannya tersebut kini sudah terbuka untuk umum.*/ARMIN ABDUL JABBAR/PR /Armin Abdul Jabbar/

PRFMNEWS - Kepala UPT Taman Tegalega, Oding Mulyana menginformasikan jika Taman Tegalega Kota Bandung masih ditutup untuk umum hingga 8 Januari 2021. Hal itu sesuai dengan Surat Edaran (SE) Wali Kota Bandung terkait pencegahan penularan Covid-19 di Kota Bandung.

"Hari ini laporan dari petugas di lapangan, situasi Taman Tegalega steril dari pengunjung," ujarnya saat on air di Radio PRFM 107,5 News Channel, Sabtu 2 Januari 2021.

Kendati demikian, penutupan Taman Tegalega ini lanjut Oding bisa diperpanjang jika angka penyebaran Covid-19 semakin tinggi.

Baca Juga: 3 Bansos Ini Akan Cair Serentak di Awal Januari 2021, Apa Saja?

Baca Juga: Pasal 2d Maklumat Kapolri Soal FPI Menuai Kritik, Fadli Zon : Anti Demokrasi, Harus Dicabut!

"Bahkan bisa diperpanjang," lanjutnya.

Baca Juga: Siapkan KTP ! Begini Cara Mudah Cek Apakah Terdaftar Penerima Vaksin Covid-19 Gratis atau Tidak

Selama penutupan dilakukan, pihak pengelola sekaligus melakukan pemeliharaan beberapa fasilitas publik yang mengalami kerusakan. Lebih lanjut ia pun mengimbau kepada masyarakat untuk menahan diri tidak mengunjungi Taman Tegalega selama penutupan berlangsung.

"Kami sekaligus memelihara fasilitas yang rusak di Taman Tegalega," tukasnya.***

Editor: Asep Yusuf Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x