Aa Gym Positif Corona, Oded: Saya Perintahkan Satgas Covid-19 ke Daarut Tauhiid

- 29 Desember 2020, 16:24 WIB
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat menjalani isolasi mandiri.
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym saat menjalani isolasi mandiri. /Tangkapan layar akun instagram Aa Gym/Cirebon Raya

PRFMNEWS - Wali Kota Bandung Oded M. Danial memerintahkan Satgas Penanganan Covid-19 Kota Bandung, untuk segera melakukan penyisiran di Pondok Pesantren Daarut Tauhiid.

Kebijakan ini dilakukan, menyusul hasil Swab Test PCR pimpinan Daarut Tauhiid, KH Abdullah Gymnasiar, dinyatakan positif Covid-19.

“Iya saya baru dengar tadi pagi, dan saya sudah perintahkan Satgas Covid untuk segera mengambil tindakan yang di perlukan di Daarut Tauhiid,” ujar Oded di Hotel Tebu, Bandung, Selasa 29 Desember 2020.

Baca Juga: Positif Covid-19, Da'i Kondang Aa Gym Minta Doa Masyarakat

Baca Juga: Oded Santuni Korban Tertimpa Pohon di Cisangkuy

Menurut Oded, pelacakan , pengetesan terus berjalan di semua wilayah di Bandung. Perlakuan serupa juga bakal di lakukan di Daarut Tauhiid, karena Aa Gym pun merupakan warga Bandung.

“Saya kira semua sama ya, Aa Gym pun sama tidak ada bedanya. Yang jelas saya sudah perintahkan Satgas untuk segera ambil tindakan,” ucapnya.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dr Ahyani Raksanegara saat ditemui di Balaikota Bandung, Senin 21 Desember 2020.*
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Bandung, dr Ahyani Raksanegara saat ditemui di Balaikota Bandung, Senin 21 Desember 2020.* TOMMY RIYADI/PRFMNEWS

Sore Ini Satgas Covid-19 Ke Daarut Tauhiid

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x