Pemprov Jabar Sambut Baik Pembangunan Mal Pelayanan Publik di Kabupaten Bandung

- 1 Desember 2020, 16:46 WIB
Bupati Bandung Dadang M Naser dalam acara  Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020.
Bupati Bandung Dadang M Naser dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020. /BUDI SATRIA/PRFM

PRFMNEWS - Pemprov Jawa Barat menyambut baik pembangunan Mal Pelayanan Publik Sabilulungan di Kabupaten Bandung yang akan memusatkan 18 jenis pelayanan.

Sekretaris Daerah (Sekda) Jawa Barat, Setiawan Wangsaatmaja mengatakan, hadirnya Mal Pelayanan Publik akan memutus birokrasi yang berbelit-belit dan masyarakat semakin dimudahkan mendapat pelayanan dari pemerintah.

"Ini positif, karena negara kita bersaing dalam melayani publik ini bisa lebih cepat, jadi apa yang akan dilakukan Kabupaten Bandung melalui MoU ini harus terus didorong," ujar Setiawan dalam acara Penandatanganan Kesepakatan Bersama Antara Pemkab Bandung dengan Lembaha Penyelenggaraan Layanan yang Bergabung di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan, Selasa 1 Desember 2020.

Baca Juga: 18 Pelayanan Publik Akan Dipusatkan di Mal Pelayanan Publik Sabilulungan Kabupaten Bandung

Menurut Setiawan, Mal Pelayanan Publik ini tidak hanya bermanfaat bagi masyarakat tapi juga berdampak positif bagi potensi investor.

Pasalnya, jika proses perizinan bagi investor dipermudah atau tidak bertele-tele maka mereka akan senang untuk berinvestasi di Kabupaten Bandung.

Baca Juga: Lagi-lagi Bertambah 5 Ribu Kasus, Ini Update Penularan Corona di Indonesia Per Hari Ini 1 Desember

Baca Juga: Doakan Anies Sembuh dari Corona, Ridwan Kamil: Tokoh Publik Memang Seharusnya Umumkan Jika Positif

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x