Kemeriahan Ramadan di Horison Ultima Hotel Bandung

- 15 Maret 2024, 16:45 WIB
Menu iftar di Horison Ultima Hotel Bandung
Menu iftar di Horison Ultima Hotel Bandung /

PRFMNEWS - Ramadan merupakan bulan suci penuh berkah yang dapat merekatkan suasana kekeluargaan dan kekerabatan. Hotel Horison Ultima Bandung di bulan Ramadan ini telah mempersiapkan paket promosi untuk menginap yaitu paket wisata religi Ramadan dengan harga Rp1.080.000 nett/room.

"Untuk paket selama 3 hari 2 malam dan sudah termasuk sahur/sarapan pagi, free shuttle hotel dan visit ke Mesjid Al – Jabar atau Mesjid Agung," ujar Tika Merdekawati sebagai Marketing & Communication Horison Ultima Bandung.

​Suci Melani - Director of Sales & Marketing Horison Ultima Bandung menambahkan, berbuka puasa adalah waktunya berkumpul bersama keluarga, teman dan kerabat.

Menu iftar di Horison Ultima Hotel Bandung
Menu iftar di Horison Ultima Hotel Bandung

Horison Ultima Hotel Bandung memberikan harga special untuk periode 13 Maret sampai dengan 17 April 2024 kami juga menyediakan paket all u can eat buffet dengan harga terjangkau Rp165.00o/or. Promo buy 10 get 1 free pilihan menu yang beragam dengan tema menu nusantara yang setiap harinya berganti-ganti menu favorit

Disamping penawaran pada bulan Ramadan, kami juga menawarkan paket “Ied Mubarak” dengan harga mulai harga Rp999.000 nett/room sudah termasuk kamar deluxe, sarapan pagi untuk periode booking 9-20 April 2024.

"Di hari yang fitri pastikan untuk menikmati liburan lebaran bersama keluarga dengan persiapan bookingan kamar dari sekarang dan berikan kenyamanan bagi keluarga tercinta pada saat liburan tiba,” ujar Tika.

Nikmati kebersamaan berlebaran dengan keluarga di Horison Ultima Hotel Bandung untuk hari yang fitri dan special dengan menu dan sajian khas lebaran sarapan pagi yang lain dari hari biasanya, buffet ketupat lebaran, dan kue-kue kering khas lebaran pada tanggal 10-11 April 2024

Promo ramadan diharapkan bisa menyajikan kepuasan para tamu yang datang ke Horison Ultima Hotel Bandung dan menjadi moment silaturahmi.***

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x