Pizza Lovers, Ini 15 Spot Makan Pizza Terlezat di Bandung yang Rasanya Delizioso

- 20 Februari 2024, 17:30 WIB
Pizza/ freepik/ azerbaijan_stockers
Pizza/ freepik/ azerbaijan_stockers /

BANDUNG, PRFMNEWS - Berasal dari Italia, pizza sudah sangat populer di Indonesia. Makanan berupa adonan roti tipis dengan aneka topping ini memang bikin ketagihan. Berbagai topping, seperti daging asap, daging sapi, jamur, jagung, dan lainnya, sukses bikin banyak orang tergiur.

Makanan yang berasal dari kota Naples di negara Italia tersebut memiliki bentuk yang besar dan cocok untuk dimakan secara bersama-sama.

Bagi kamu pizza lovers, saat ini sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari restoran pizza terenak di Bandung. Mulai dari restoran pizza yang fancy, hingga restoran yang sederhana dan tidak menguras kantong sudah banyak.

Nah, bagi kalian yang ingin mencicipi pizza yang lezat dan kalian sedang berada di Bandung, berikut beberapa rekomendasi spot makan pizza terlezat di Bandung. Wajib coba!

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Unggulan di Bandung, Harganya Tiket Masuknya Tidak Sampai Rp50 Ribu

1. Ipizz da Nicolino

"Ipizz" merupakan plesetan dari "ipis" yang berarti tipis. Itulah yang dihadirkan Ipizz da Nicolino dalam pizzanya.

Bergaya napoletana yang merupakan resep autentik pizza Italia, pizza di sini tipis dan dimasak menggunakan tungku tanah liat bersuhu 450 derajat Celcius.

Uniknya, kamu bisa melihat sendiri cara pembuatan dari mulai dibentuk, diberi topping, hingga dipanggang. Tempatnya jadi satu dengan Cuppajoe, jadi kamu bisa sambil ngopi di sini.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x