Rekomendasi Destinasi Unggulan di Bandung, Harganya Tiket Masuknya Tidak Sampai Rp50 Ribu

- 17 Februari 2024, 19:00 WIB
Miniatur Tower Bridge London yang ada di Mini Mania Lembang, Bandung.
Miniatur Tower Bridge London yang ada di Mini Mania Lembang, Bandung. // Instagram/ mini.mania.lembang



PRFMNEWS
- Kalau kalian ingin merasakan sensasi keliling dunia, kalian bisa datang ke Mini Mania. Letaknya di daerah Lembang, Kabupaten Bandung Barat.

Di Mini Mania, kalian bisa mendapatkan pengalaman melihat kurang lebih 50 ikon miniatur dunia.

Ada ikon dari kota Paris, yaitu Menara Eiffel, ada Piramid dari Mesir, ada Candi Prambanan dari Indonesia, dan masih banyak lagi.

Baca Juga: Rekomendasi Tempat Trekking di Bandung, Lokasinya Tidak Jauh dari Pusat Kota

Di Mini Mania juga ada wahana menarik selain miniatur dunia. Ada Sakura Park yang dimana kalian bisa melihat pohon-pohon Sakura yang indah disepanjang jalan.

Ada juga kereta api yang mengantarkan kalian untuk mengelilingi miniatur-miniatur dunia, ada juga Sky Bridg. Ketika kalian menaikinya kalian bisa melihat miniatur-miniatur dunia dari atas, dan masih banyak lagi wahana yang bisa kalian coba.

Fasilitasnya pun sangat beragam, kalian akan disediakan topi camping saat kalian memasuki wahana untuk meredam panas matahari. Ketika kalian pergi ke Sakura Park, kalian pun bisa menyewa Kimono untuk digunakan agar menunjang suasana Jepang lebih terasa.

Baca Juga: Rekomendasi 12 Tempat Makan Seafood di Bandung yang Enaknya Kebangetan

Tersedia foodcourt juga apabila kalian sudah merasa lelah dan ingin beristirahat dan makan sebelum kalian memilih untuk berkeliling kembali.

Harga tiket masuk Mini Mania bervariatif. Harga tiket masuk untuk masuk Mini Mania saja itu sebesar Rp30.000. Untuk Sakura Park, harga tiketnya Rp25.000.

Turut tersedia harga tiket bundle untuk kalian yang ingin memasuki kedua wahana tersebut, yaitu dengan harga Rp45.000 saja.*** (Zulfan/JOB)

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x