Rekomendasi 12 Tempat Makan Seafood di Bandung yang Enaknya Kebangetan

- 16 Februari 2024, 14:00 WIB
Ilustrasi seafood/pexels.com/@Oleksandr P
Ilustrasi seafood/pexels.com/@Oleksandr P /

BANDUNG, PRFMNEWS - Siapa yang bisa menolak pesona kelezatan hidangan seafood? Sebagai negara kepulauan yang dikelilingi lautan, Indonesia menjadi salah satu negara dengan sumber daya laut paling kaya di dunia. Tak heran kalau kita bisa menemukan olahan seafood di berbagai wilayah dengan mudah, termasuk Bandung.

Meskipun Kota Bandung tidak dekat dengan laut, tapi jangan khawatir gengs, untuk tempat makan seafood di Bandung bisa kamu jumpai di setiap sudut.

Ada beberapa rekomendasi tempat makan seafood yang patut kamu coba saat ke sini. Tentu saja, kamu wajib pesan aneka hidangan lautnya, mulai dari dari kerang, kepiting, ikan, cumi, hingga udang yang diolah dengan berbagai saus yang lezat.

Tempatnya pun beragam, mulai dari kaki lima hingga kelas restoran. Tanpa berlama-lama, simak ulasannya berikut ini, yuk! Bisa jadi inspirasi saat mau makan bersama pasangan atau keluarga.

Baca Juga: Salah Satunya Jangan Minum Soda, Ini Penyebab dan Cara Atasi Pusing dan Alergi Makan Seafood

1. Tepian Rasa Live Seafood

Saat ini bisa dibilang kalau Tepian Rasa adalah tempat makan seafood di Bandung yang paling hits dan besar.

Di sini kamu bisa menikmati live seafood alias menu seafoodnya tersedia dalam kondisi hidup sebelum diolah. Restorannya sendiri sangat besar, luas, dan mewah, bahkan tersedia area VIP room yang bisa dibooking.

Begitu masuk kamu akan disambut aneka akuarium dengan aneka ikan, lobster, hingga kepiting yang siap kamu pilih.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x