Kangen Bali? Ini 9 Restoran Makanan Bali Enak di Bandung yang Bisa jadi Obat Rindu

- 20 Februari 2024, 16:15 WIB
Ayam betutu khas Bali yang sudah sangat populer hingga ke mancanegara
Ayam betutu khas Bali yang sudah sangat populer hingga ke mancanegara //Instagram/@ysad_kitchen

BANDUNG, PRFMNEWS - Kangen dengan Bali, tapi liburan masih lama. Sepertinya mengunjungi restoran makanan Bali menjadi pilihan yang tepat untuk mengobati kerinduan terhadap Pulau Dewata.

Ada banyak hal yang bisa dirindukan tentang Bali. Mulai dari keindahan pantainya, suasana tenang di perbukitan yang sepi dari perkotaan, sampai makanan khas yang rasanya membekas di lidah.

Bagi kalian warga Bandung yang rindu akan masakan Bali, berikut ada beberapa rekomendasi spot makan masakan Bali paling otentik di Bandung. Penasaran? Simak daftar rekomendasinya berikut ini.

Baca Juga: Rekomendasi Destinasi Unggulan di Bandung, Harganya Tiket Masuknya Tidak Sampai Rp50 Ribu

1. Betutu Lalah

Rekomendasi resto Bali di Bandung yang cukup populer yang pertama adalah Betutu Lalah. Ayam betutunya yang empuk dan bumbunya yang meresap itulah yang membuat Betutu Lalah memiliki banyak peminat.

Ayam betutu di sini dikenal sangat empuk dan lumer di mulut, serta bumbu gurih yang meresap hingga ke tulang yang menyempurnakan rasanya.

Kamu bisa memesan ayam betutu untuk satu porsi saja atau membeli satu ekor untuk dinikmati bersama banyak orang. Terdapat dua varian ayam betutu, yaitu ayam betutu potong dan ayam betutu ekor.

- Lokasi: Jalan Cihampelas Nomor 66, Tamansari, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x