Update Cara Pesan Tiket dan Jadwal Operasional Museum Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar, Masih Gratis!

- 30 Desember 2023, 16:00 WIB
Ada museum Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar
Ada museum Rasulullah di Masjid Raya Al Jabbar /Twitter @ridwankamil

PRFMNEWS – Museum Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabar, Gedebage, Kota Bandung dapat dikunjungi masyarakat secara gratis alias tanpa biaya tiket masuk pada jam buka kunjungan yang berlaku.

Untuk mengisi waktu liburan jelang tahun baru 2024, berkunjung ke Museum Galeri Rasulullah di Masjid Raya Al Jabar bisa menjadi alternatif pilihan berwisata gratis bersama keluarga maupun teman.

Jam operasional dan cara memesan tiket masuk gratis ke Museum Galeri Rasulullah penting Anda catat sebelum melakukan kunjungan ke tempat wisata religi tersebut pada masa libur akhir tahun ini.

Baca Juga: Ini Jadwal dan Harga Tiket Naik Pesawat Rute Bandung-Pangandaran

“Yuk, liburan ke Museum Galeri Rasulullah. Masih ada promo tiket GRATIS, lhoo. Jangan lupa untuk perhatikan cara baru pemesanan tiketnya untuk proses yang lebih aman,” tulis akun Instagram @sapawarga_jabar, Kamis 28 Desember 2023.

Cara pesan tiket kunjungan ke Museum Galeri Rasulullah dilakukan secara online melalui aplikasi Sapawarga Jabar Super Apps yang sudah bisa diunduh di PlayStore (Android) maupun AppStore (iOS).

Pemesanan tiket hanya tersedia pada hari H kunjungan, sehingga Anda hanya bisa memesannya melalui aplikasi Sapawarga Jabar Super Apps di hari yang sama sebelum menuju ke Masjid Raya Al Jabbar.

Jadwal pemesanan tiket di hari H hanya dapat dilakukan pada periode waktu berikut ini:

Baca Juga: Cara Buat IKD dari HP Bagi Warga Bandung, Ikuti Langkah-langkah ini Cukup Modal Koneksi Internet

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah