PO Sembodo Buka Rute Baru Jakarta-Wonogiri Jelang Nataru, Tawarkan Perjalanan Mewah Tarif Rp300 Ribu

- 11 Desember 2023, 11:00 WIB
Harga Tiket Bus PO Sembodo Liburan Natal dan Tahun Baru
Harga Tiket Bus PO Sembodo Liburan Natal dan Tahun Baru /instagram @alief_7425

PRFMNEWS – Perusahaan Otobus (PO) PT Semesta Bolo Transindo (Sembodo) membuka rute baru Jakarta – Wonogiri PP jelang liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru). Layanan transportasi umum bus AKAP trayek baru ini menawarkan kemewahan dan kenyamanan bagi penumpang.

Direktur Utama PO Sembodo Bambang HW mengatakan rute baru Jakarta – Wonogiri PP ini akan hadir dengan layanan kelas Executive Plus berisi 26 tempat duduk. Bus yang digunakan memakai mesin Mercy 1626 dengan karoseri Laksana dan Adiputro memiliki berbagai fasilitas mewah.

Harga tiket bus PO Sembodo untuk trayek baru Jakarta – Wonogiri PP ini, ujar Bambang, dibanderol Rp300.000 per penumpang untuk sekali jalan dan keberangkatan bus dilakukan mulai sore hari. Jadwal keberangkatan perdana rencananya dilakukan pada 21 Desember 2023 dari Jakarta maupun Wonogiri.

Baca Juga: Promo 12 12 KAI, Beli Tiket Kereta untuk Liburan Akhir Tahun Cuma Bayar Harga 80 Persen Aja

Bambang berharap dengan fasilitas mewah yang dihadirkan PO Sembodo dengan slogan “AKAP Rasa Wisata” itu dapat diterima baik oleh masyarakat khususnya bagi warga Wonogiri, Jawa Tengah. Sebab selama ini, Sembodo dikenal sebagai primadona transportasi darat di Sumatera Barat dengan "Sleeper Class".

“Target kami setiap bus bisa full penumpang, namun paling tidak bisa mencapai 80 persen,” ungkapnya.

Terkait fasilitas yang akan didapatkan penumpang bus Sembodo rute Jakarta – Wonogiri PP dengan mengedepankan kemewahan dan kenyamanan, jelas Bambang, antara lain cemilan (snack) gratis, minum dan kupon makan.

"Kami siapkan 'snack', 'voucher' (kupon) makan, minuman kopi dan teh yang dapat diminum sepuasnya serta 'souvenir' (bingkisan)," bebernya.

Baca Juga: Pertamina Patra Niaga Regional JBB Adakan Edukasi dan Sosialisasi Peduli Lingkungan di Karawang

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x