Tahun Baru ke Jogja Naik DAMRI dari Jakarta dan Tangerang PP, Catat Rute, Jadwal dan Harga Tiketnya

- 30 November 2023, 09:30 WIB
Ilustrasi armada Damri.
Ilustrasi armada Damri. /humas Jabar/

PRFMNEWS – Perum DAMRI membuka rute baru jelang masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru) untuk keberangkatan dari Jakarta dan Tangerang menuju Yogyakarta berlaku pulang pergi (PP). Rute yang dilewati Angkutan Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) dari DAMRI ini melewati Cirebon dan Banyumas.

Info jadwal keberangkatan, tarif tiket, serta lokasi naik dan turun penumpang dalam perjalanan bus DAMRI rute Tangerang – Jakarta – Yogyakarta PP ini diumumkan melalui akun Instagram @damriindonesia, Rabu 29 November 2023.

“Liburan ke #Malioboro berangkat dari #Jakarta. Ada DAMRI ke #Yogyakarta. Jalan-jalan ke Borobudur kini makin mudah. Sobat bisa naik DAMRI buat mengunjungi wisata-wisata lainya. Mindi juga mau ngasih tau nih, DAMRI juga menyediakan rute rute seperti ke #Purworejo dan #Semarang,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: DAMRI Buka Rute Baru Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap PP, Ini Jadwal dan Harga Tiket Perjalanannya

Harga tiket yang dibanderol DAMRI untuk rute Tangerang – Jakarta – Yogyakarta maupun sebaliknya adalah Rp160.000. Tiket perjalanan rute baru tersebut sudah bisa dipesan secara online melalui aplikasi DAMRI Apps.

Dalam perjalanannya, bus DAMRI ini akan melintasi wilayah Purworejo, Kebumen, Gombong, Banyumas, Sampang, Cirebon, dan Jatibarang. Jarak yang ditempuh dari Tangerang hingga Yogyakarta dengan rute tersebut adalah sekira 590 kilometer dengan waktu tempuh berkisar 14 jam.

Berikut adalah rincian jam keberangkatan bus DAMRI rute Tangerang – Jakarta – Yogyakarta PP, beserta lokasi naik dan turun penumpang:

Baca Juga: Damri Berikan Harga Promo Rp77 ke Banyak Rute Berlaku PP untuk Keberangkatan November-Desember

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x