DAMRI Buka Rute Baru Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap PP, Ini Jadwal dan Harga Tiket Perjalanannya

- 29 November 2023, 14:00 WIB
Bus Damri
Bus Damri /Damri/

PRFMNEWS – Perum DAMRI membuka rute baru dari Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap, Jawa Tengah (Jateng) berlaku pulang pergi (PP). Layanan bus DAMRI ini sudah tersedia mulai akhir November 2023 sehingga dapat dimanfaatkan untuk perjalanan masa libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 (Nataru).

Info jadwal, harga tiket, dan lokasi naik dan turun penumpang bus DAMRI Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) rute Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap PP ini diumumkan melalui unggahan di akun Instagram @damriindonesia, Selasa 28 November 2023.

“Yuk Jalan Jalan sambil berwisata ke Purwokerto dan Cilacap, karena DAMRI siap mengantarmu menuju ke tempat tujuanmu, tentunya dengan harga terjangkau,” tulis keterangan unggahan tersebut.

Baca Juga: DAMRI Buka Rute Baru ke Malaysia dengan Tarif Rp300 Ribu, Jadwal Operasi Mulai 1 Desember

Tarif tiket bus DAMRI rute Jakarta – Purwokerto dan daerah di sekitarnya seperti Mandiraja, Bobotsari, Purbalingga, dan Ajibarang adalah Rp150.000 per orang untuk sekali perjalanan. Sedangkan harga tiket untuk relasi Jakarta – Cilacap yaitu Rp155.000 per penumpang untuk satu kali perjalanan.

Berikut rincian jam keberangkatan bus DAMRI rute Jakarta ke Purwokerto dan Cilacap PP yang tersedia setiap hari baik weekday maupun weekend:

1. Jakarta ke Cilacap

  • Kampung Rambutan – Cilacap pukul 17.00 WIB
  • Pool DAMRI Kemayoran – Cilacap pukul 19.15 WIB
  • Terminal Klari, Karawang – Cilacap pukul 20.00 WIB.

2. Cilacap ke Jakarta

  • Kantor Pemasaran DAMRI Cilacap – Jakarta pukul 15.00 dan 19.00 WIB.

3. Jakarta ke Purwokerto

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x