10 Tempat Wisata yang Dikenal Horor di Bandung untuk Uji Nyali, Berani ke Sini?

- 14 Oktober 2023, 18:00 WIB
Museum Pos Indonesia merupakan salah satu wisata horor yang ada di Bandung, intip 5 wisata horor lainnya di kota Bandung
Museum Pos Indonesia merupakan salah satu wisata horor yang ada di Bandung, intip 5 wisata horor lainnya di kota Bandung /ANNISA SALSABILA PRATIWI/PR

PRFMNEWS - Apakah kamu suka uji nyali? Hobi beradrenalin ini memang sering dilakukan di tempat atau wisata yang terbilang horor atau angker. Kamu bisa menemukan destinasi wisata horor di Bandung.

Tempat wisata tidak hanya menarik dikunjungi karena keindahannya, tetapi juga cerita di baliknya. Beragam tempat wisata punya cerita horor tersendiri yang kerap terdengar di kalangan warga sekitar. Berikut adalah daftar tempat horor di Bandung.

1. Museum Pos Indonesia

Di antara banyaknya tempat horor di Bandung, Museum Pos Indonesia menjadi salah satu yang sudah tidak asing dikenal kerap didatangi oleh pecinta horor. Museum yang satu ini berlokasi di Jalan cilaki nomor 73, Citarum, Kecamatan Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat.

Pengunjung sering merasa seakan diperhatikan patung-patung koleksi museum..

Baca Juga: Puluhan Warga Palestina Tewas dalam Serangan Darat Israel Saat Melarikan Diri ke Gaza Selatan

2. Rumah Gurita

Rumah Gurita terletak di Bandung Jawa Barat, tempat yang satu ini selalu menjadi perdebatan netizen baik di Indonesia maupun dunia. Sebab tempat apa sebenarnya sebuah bangunan yang memiliki patung gurita di atap rumahnya. Netizen berspekulasi bahwa Rumah Gurita ini adalah sebuah gereja setan!

Sesuai dengan namanya, rumah yang satu ini disebut rumah gurita karena memiliki patung gurita raksasa di atap rumah. Patung gurita tersebut tampak sangat menyeramkan dengan warna hitam dan mata berwarna merah.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x