Ridwan Kamil Ungkap Jadwal Peresmian Menara Kujang Sapasang di Sumedang

- 7 Agustus 2023, 15:00 WIB
Warga melintas kawasan Menara Kujang Sapasang di Jatigede Sumedang. Gubernur Jabar Ridwan Kamil dijadwalkan akan meresmikan Menara Kujang pada pertengahan Agustus 2023.
Warga melintas kawasan Menara Kujang Sapasang di Jatigede Sumedang. Gubernur Jabar Ridwan Kamil dijadwalkan akan meresmikan Menara Kujang pada pertengahan Agustus 2023. /kabar-priangan.com/Nanang Sutisna/

PRFMNEWS – Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil menyampaikan jadwal kapan Menara Kujang Sapasang di kawasan Jatigede, Kabupaten Sumedang akan diresmikan.

Kata Ridwan Kamil, Menara Kujang Sapasang sebagai calon destinasi wisata baru di Jatigede Sumedang akan diresmikan olehnya pada Minggu, 13 Agustus 2023.

Jadwal peresmian Menara Kujang Sapasang yang didesain langsung olehnya itu diungkap Ridwan Kamil saat kunjungan kerja ke Situraja, Sumedang.

Baca Juga: Bupati Sumedang Beberkan Keistimewaan Menara Kujang Sapasang Sebagai Calon Tempat Wisata Baru

"Menara Kujang Sapasang akan diresmikan 13 Agustus nanti," ujar Ridwan Kamil, Rabu 2 Agustus 2023.

Setelah diresmikan, Menara Kujang Sapasang akan dibuka untuk bisa dikunjungi oleh masyarakat umum.

Menara setinggi 99 meter itu merupakan hasil karya seni terakhir dari Kang Emil sebagai gubernur yang akan dipersembahkan untuk masyarakat Jabar.

Baca Juga: Warga Jatigede Antusias Tunggu Peresmian Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil Sumedang

Selain Menara Kujang Sapasang, Ridwan Kamil juga akan meresmikan Museum Kujang Pasundan dan Masjid Al Kamil yang masih berada di satu lokasi.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x