Warga Jatigede Antusias Tunggu Peresmian Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil Sumedang

- 2 Agustus 2023, 07:20 WIB
Menara Kujang Sapasang
Menara Kujang Sapasang /Pemkab Sumedang/

PRFMNEWS – Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil, menjadi calon destinasi wisata baru di kawasan Bendungan Jatigede, Kabupaten Sumedang yang sangat dinantikan masyarakat sekitar untuk segera diresmikan.

Sebelum peresmian dilakukan, Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil yang didesain langsung oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil tengah menjadi daya tarik bagi wisatawan yang berkunjung ke Sumedang.

Bagi masyarakat Kecamatan Jatigede, dibangunnya kawasan wisata Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil menjadi kebanggaan tersendiri.

Baca Juga: Menara Kujang Sapasang Sudah Jadi Lokasi Wisata Favorit di Sumedang

Sehingga mereka begitu antusias ketika mengetahui bahwa Ridwan Kamil dalam waktu dekat akan meresmikan Menara Kujang Sapasang dan Masjid Al Kamil yang berada di satu lokasi ini.

"Lengkap sudah ada Bendungan Jatigede, kawasan wisata, sentra ikan dan lain-lain yang dibangun pemerintah. Dengan harapan warga disini bisa berdaya dan bisa menciptakan peluang ekonomi bagi masyarakat," kata salah seorang warga Desa Cijeungjing, Fajar.

Fajar menyatakan, masyarakat Jatigede akan menunggu peresmian kawasan wisata Masjid Al Kamil dan Menara Kujang Sapasang oleh pemerintah daerah.

Baca Juga: Diresmikan Agustus, Ridwan Kamil Sebut Menara Kujang Sapasang Hadiah untuk Warga Jatigede

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x