7 Tempat Makan Sate Padang di Bandung Ini Wajib Dicoba, Rasanya Lamak Bana!

- 12 Juli 2023, 10:00 WIB
Ilustrasi Sate Padang
Ilustrasi Sate Padang /Abdul Munim/

PRFMNEWS - Siapa diantara kalian yang suka sate? Sate adalah makanan khas dari Indonesia yang sangat populer dan disukai oleh berbagai kalangan. Di Indonesia sendiri, banyak sekali jenis sate dari berbagai daerah dengan keunikannya masing-masing.

Salah satu jenis sate yang sangat populer adalah sate padang. Gak hanya di Padang saja, kamu bisa menemukan banyak warung sate padang di hampir seluruh wilayah Indonesia. Tak terkecuali di Kota Bandung.

Sesuai namanya, makanan ini aslinya dari Padang, Sumatera Barat. Kuliner ini cukup populer di Bandung, mengingat bahan utama sate padang adalah sapi dan jeroannya.

Lalu cita rasa saus sate padang yang pedas juga dapat diterima dengan baik di masyarakat. Ada yang menjajakkan sate padang di gerobak dorong, mangkal di pinggir jalan, di rumah makan padang, hingga di restoran.

Baca Juga: Restoran di Bandung Ini Hadirkan Sensasi Makan Nikmat Sambil Liat Pemandangan Hewan Eksotis

Berikut ini adalah beberapa tempat makan sate padang favorit yang ada di Kota Bandung. Buat kamu yang suka sate Padang, yuk merapat.

1. Sate Padang MJ

Rekomendasi tempat makan sate padang pertama ada di Sate Padang MJ. Daging sate yang dihidangkan di tempat ini memiliki tekstur yang empuk serta kuah yang sangat nikmat.

Untuk makan satu porsi sate padang di sini, kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp30.000 saja. Jika masih belum puas, bisa juga menambah porsi ketupat ekstra atau kerupuk kulit agar semakin kenyang.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah