10 Kedai Bakmi Halal Legendaris di Bandung yang Rasanya Juara Banget!

- 6 Desember 2022, 12:30 WIB
Ilustrasi bakmie
Ilustrasi bakmie /PRFM

PRFMNEWS - Jalan-jalan ke Bandung belum lengkap tanpa kulineran. Kalau cari yang hangat-hangat dan pasti enak, bakmi jadi pilihan terbaik.

Olahan mie memang banyak namanya, dari mulai bakmi, yamin asin atau yamin manis, mie ayam, dan lainnya. Tapi meskipun mempunyai banyak sebutan, bahan utama tentu saja mie-nya itu sendiri.

Tidak hanya dalam bentuk restoran, tempat makan mie enak di Bandung justru banyak sekali yang berlokasi di kedai atau bahkan kaki lima.

Saking enaknya, tempat makan mie di Bandung ini dijamin bikin kamu kebayang-bayang terus walaupun sudah sampai rumah. Bahkan membuat kamu kepingin balik lagi dan lagi.

Baca Juga: Resep Mie Tek-tek Kuah dengan Kaldu yang Gurih, Nikmat Disantap saat Hujan

Berikut ini adalah daftar 10 bakmi halal di Bandung yang enak dan jadi buruan pecinta kuliner.

1. Lomie & Bakmie Lombok

Bakmi halal terenak di Bandung pertama adalah Lomie dan Bakmie Lombok. Lomie adalah mie yang disajikan bersama kuah kaldu ebi kental. Isiannya bisa macam-macam, tetapi di sini kamu dapat menikmatinya bersama bakso, sayur, dan pangsit rebus.

Mie-nya direbus dengan pas, disantap bareng kuah kaldu ebi yang wangi banget memunculkan rasa gurih asin yang enak. Walau letaknya di warung tenda pinggir jalan, Lomie ini worth to try! Ada juga menu mie favorit orang Bandung, yaitu mie yamin. Sekalian cobain juga ya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x