Kebun Binatang Bandung Buka Secara Penuh: Harga Tiket Masuk Rp50 Ribu, Anak di Bawah Usia 12 Tahun Boleh Masuk

- 26 September 2021, 20:30 WIB
Kebun Binatang Bandung.*
Kebun Binatang Bandung.* /Pikiran-Rakyat.com/Armin Abdul Jabbar/



PRFMNEWS - Kebun Binatang Bandung buka atau beroperasi secara penuh mulai Senin 27 September 2021.

Harga tiket masuk Kebun Binatang Bandung yang sebelumnya mengalami penyesuaian menjadi Rp75 ribu, kini telah ditetapkan kembali jadi Rp50 ribu.

Humas Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden) , Sulhan Syafii menyatakan, anak-anak di bawah usia 12 tahun juga dipersilakan untuk berwisata di Kebun Bintang Bandung.

Baca Juga: Apotek di Kota Bandung Diminta Sediakan Ruang untuk Tampilkan Produk UMKM

"Pengunjung kini bisa secara leluasa kembali berwisata di Kebun Binatang Bandung. Tak seperti ketika Kebun Binatang Bandung harus tutup di masa penerapan PPKM beberapa waktu belakangan ini," tuturnya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Minggu 26 September 2021.

Sesuai aturan dari Pemerintah Kota Bandung, orang dewasa yang mau masuk ke Kebun Binatang Bandung wajib sudah disuntik vaksin Covid-19 dosis pertama.

Bagi yang belum disuntik vaksin, bisa menunjukan surat keterangan dari dokter bahwa yang bersangkutan belum bisa atau tidak bisa diberikan vaksin karena kondisi medis tertentu.

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Bandung Tegaskan Komitmen Bina Atlet Cabor Menembak

"Bagi yang sudah vaksin dan mau masuk Kebun Binatang Bandung, bisa tunjukan surat keterangan sudah divaksin atau memperlihatkan bukti di Aplikasi PeduliLindungi," tutur Sulhan.

Diungkapkan Sulhan, Kebun Binatang Bandung sudah bisa beroperasi penuh mulai Senin 27 September 2021 dikarenakan telah menyelesaikan sertifikasi Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability (CHSE).

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x