Kebun Binatang Bandung Buka Tapi Tidak Beroperasi Penuh, Ini Update Harga Tiket Masuk September 2021

- 25 September 2021, 19:22 WIB
Pegawai Kebun Binatang Bandung tengah memberi pakan jerapah hewan koleksi Kebun Binatang Bandung. Pemerintah Kota Bandung masih akan membahas secara detail relaksasi untuk objek wisata, tempat hiburan dan MICE.
Pegawai Kebun Binatang Bandung tengah memberi pakan jerapah hewan koleksi Kebun Binatang Bandung. Pemerintah Kota Bandung masih akan membahas secara detail relaksasi untuk objek wisata, tempat hiburan dan MICE. /Portal Bandung Timur/hp.siswanti/

PRFMNEWS - Kebun Binatang Bandung kini sudah buka atau beroperasi kembali di masa penerapan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3 di Kota Bandung.

Tapi pihak pengelola Kebun Binatang Bandung memilih untuk tidak beroperasi secara penuh selama penerapan PPKM Level 3 pada September 2021 ini.

Juru Bicara Kebun Binatang Bandung (Bandung Zoological Garden) Sulhan Syafii mengungkapkan, pihaknya hanya membuka area restoran bagi pengunjung.

Baca Juga: Kebakaran Hebat Landa Restoran BBQ Mountain Boys Burger di Area Food Court Mall 23 Paskal Bandung

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bandung Zoological Garden (@bandung_zoological)

 

"Kami banyak mendapat pertanyaan dari warga, kapan kita buka. Kita menjawab seperti ini, sebenarnya kita sudah buka, tapi hanya buka setengah," katanya saat ON AIR di Radio PRFM 107.5 News Channel, Sabtu 25 September 2021.

Kendati hanya membuka area restoran, Sulhan menyatakan pengunjung Kebun Binatang Bandung tetap bisa menikmati pemandangan satwa.

"Kita baru membuka area restoran dan kawasan di sekitar restoran saja. Jadi pengunjung tetap bisa lihat beberapa jenis satwa dari kawasan dekat restoran," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x