Pemerintah Kabupaten Bandung Tegaskan Komitmen Bina Atlet Cabor Menembak

- 26 September 2021, 18:31 WIB
Salah satu peserta Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ yang diadakan di Lanud Sulaiman, Minggu 26 September 2021
Salah satu peserta Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ yang diadakan di Lanud Sulaiman, Minggu 26 September 2021 /Budi Satria/prfmnews.

PRFMNEWS - Pemerintah Kabupaten Bandung menegaskan komitmennya untuk terus melakukan pembinaan atlet cabang olahraga (Cabor) menembak.

Komitmen ini kembali ditegaskan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga (Dispora) Kabupaten Bandung Marlan Nirsyamsu di sela-sela Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ yang diadakan di Lanud Sulaiman, Minggu 26 September 2021.

"Kejuaraan menembak merupakan gairah olahraga tersendiri di Kabupaten Bandung," katanya.

Baca Juga: Gelar Vaksinasi Massal untuk 1.550 Peserta, PKS Kota Bandung Bantu Percepat Herd Immunity

Marlan menyatakan, Pemerintah Kabupaten Bandung mengharapkan Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ bisa mencetak talenta-talenta baru atlet cabor menembak handal di Kabupaten Bandung dan Jawa Barat pada umumnya.

"Para talenta yang muncul dari Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ akan kami dukung untuk tampil pada ajang menembak level nasional maupun internasional. Para juara di Kejuaraan Menembak ‘Bupati Bandung Championship’ akan kami koordinasikan dengan Perbakin agar mendapat sertifikasi sesuai kelas keahlian," ujarnya.

Dipaparkan Marlan, Pemerintah Kabupaten Bandung rutin satu tahun sekali adakan Kejuaraan Menembak.

Baca Juga: Tukul Arwana Dikabarkan Alami Pendarahan Otak Sehabis Divaksin Covid-19, Benarkah? Cek Faktanya

Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung Marlan Nirsyamsu
Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Kabupaten Bandung Marlan Nirsyamsu /Budi Satria/prfmnews.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x