Komisi D DPRD Kota Bandung Dukung Regenerasi Atlet

- 22 September 2021, 18:19 WIB
Komisi D DPRD Kota Bandung audiensi dengan KONI Kota Bandung, Rabu 22 September 2021
Komisi D DPRD Kota Bandung audiensi dengan KONI Kota Bandung, Rabu 22 September 2021 /Dok DPRD Kota Bandung.

PRFMNEWS - Komisi D Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandung menyatakan siap mendukung program regenerasi atlet di Kota Bandung.

Niat itu dinyatakan Komisi D DPRD Kota bandung saat menerima audiensi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bandung tentang Pelaksanaan Program KONI Kota Bandung, Rabu 22 September 2021.

Audiensi ini termasuk di dalamnya membahas persiapan para atlet asal Kota Bandung yang akan berpartisipasi pada ajang PON XX Papua.

Baca Juga: Aniaya M Kace, Sel Napoleon Bonaparte Tidak Dikunci Sehingga Bebas Berkeliaran

Dalam audiensi tersebut, Anggota Komisi D DPRD Kota Bandung, Nunung Nurasiah berharap pembinaan bagi para atlet terus berjalan dengan maksimal, sehingga regenerasi atlet asal Kota Bandung tetap terjaga.

Terlebih dengan Kota Bandung sebagai penyumbang atlet terbanyak bagi provinsi Jawa Barat, dalam gelaran kompetisi olahraga nasional bahkan internasional.

"Pembinaan atlet-atlet jangan sampai terputus, karena hal ini sangat disayangkan. Agar regenerasi atlet di Kota Bandung tetap berjalan," tututr Nunung.

Menurut Nunung, meski di tengah pandemi Covid-19 potensi olahraga banyak terdapat wilayah di Kota Bandung. Maka pembinaan yang baik dan maksimal dapat mendorong Kota Bandung untuk juara di bidang olahraga.

Baca Juga: Bupati Bandung Lantik 6 Kepala Dinas Baru, Ini Daftar Nama Mereka yang Berstatus Pejabat Tinggi Pratama

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan

Sumber: DPRD kota Bandung


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x