SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Big Match Spanyol vs Jerman, UEFA Nations League Pekan 6

- 18 November 2020, 02:50 WIB
link live streaming spanyol vs jerman
link live streaming spanyol vs jerman /Twitter/@EURO2020

PRFMNEWS - Dua tim raksasa Eropa, Spanyol dan Jerman bentrok di ajang UEFA Nations League pekan ke-6. Kick off pertandingan sarat gengsi ini sudah dimulai pukul 02.45 WIB Rabu 18 November 2020 ini. Simak sekarang juga via link live streaming di akhir artikel ini.

Pertandingan Spanyol vs Jerman ini digelar di taidon Olimpiade Sevilla (Estadio La Cartuja) Selasa 17 November 2020 waktu setempat atau Rabu 18 November 2020 dini hari WIB. Pantau sekarang sekarang jua Big Match Grup D UEFA Nations League tersebut via link live streaming yang tersemat di dalam artikel ini.

Spanyol menjamu Jerman pada laga pamungkas Grup D UEFA Nations League. La Furia Roja diyakini bakal bertarung habis-habisan melawan Der Panzer untuk membuktikan diri sebagai yang terbaik di babak penyisihan grup. Pertandingan ini juga bisa ditonton via link live streaming yang disediakan laman Mola TV.

Baca Juga: Spoiler Manga One Piece Chapter 996: Yamato Berubah Wujud Seperti Naga, Law Temukan Poneglyph

Jerman saat ini berada di puncak Grup D UEFA Nations League dengan koleksi sembilan poin. Sementara Spanyol telah mengemas 8 poin, satu tingkat lebih di bawah Jerman.

Pemenang dalam duel Spanyol vs Jerman akan mengikuti jejak Prancis yang sudah memastikan tempat ke babak 4 besar UEFA Nations League musim 2020-2021.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Die Mannschaft (@dfb_team)

 

Jelang pertandingan, Spanyol diisukan merosotnya performa bintang lini pertahanan mereka, Sergio Ramos. Beredar isu merosotnya penampilan Sergio Ramos itu akibat retaknya hubungan sang pemain dengan Real Madrid.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah