Spoiler Manga One Piece Chapter 996: Yamato Berubah Wujud Seperti Naga, Law Temukan Poneglyph

- 17 November 2020, 22:01 WIB
Rangkuman spoiler Manga One Piece Chapter 996, Yamato berubah wujud menjadi seperti naga.
Rangkuman spoiler Manga One Piece Chapter 996, Yamato berubah wujud menjadi seperti naga. /Twitter @PokemanZ0N6

PRFMNEWS - Manga One Piece Chapter 996 dijadwalkan rilis pada pekan ini. Seperti yang kerap terjadi, berbagai situs pecinta One Piece telah menerima bocoran atau spoiler Manga chapter 996.

Seperti dilansir dari laman Fakta One Piece, spoiler Manga chapter 996 telah beredar dalam bahasa Indonesia. Simak rangkumannya berikut ini.

Pada spoiler Manga One Piece chapter 996, Yamato dikabarkan berubah wujud seperti naga. Yamato berubah wujud dalam adegan pertarungannya melawan salah satu Tobi Roppo, Sasaki.

Baca Juga: Menanti Aturan Polri Terkait 3 Golongan SIM C, Simak Klasifikasinya Di sini

Seperti yang telah diduga oleh sejumlah pecinta One Piece, Yamato diyakini merupakan makhluk keturunan murni seperti ayahnya, Kaido.

Lebih lanjut, Trafalgar D. Water Law dalam spoler manga One Piece chapter 996 disebut menemukan Poneglyph. Di sana, Law juga bergumam harus menemukan Road Poneglyph untuk mengungkapkan arti "Tekad D".

Dalam adegan tersebut, terdapat panel yang menggambar Law memberitahu Nico Robin bahwa dia bagian dari klan D. Sehingga, Robin memberi tahu Law soal Road Poneglyph.

Baca Juga: Gisel Hanya Bilang Ini Setelah Lima Jam Diperiksa Polda Metro Jaya Soal Video Asusila

Sementara itu, Tama dan Komachiyo membawa kabur Usopp dan Nami yang tengah terperangkap dalam pertarungan melawan salah satu Tobi Roppo, Ulti.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x