TONTON SEKARANG, Berikut Link Live Streaming Balapan MotoGP Eropa 2020 Malam Ini

- 8 November 2020, 19:13 WIB
Berikut Ini link live streaming balapan MotoGP.
Berikut Ini link live streaming balapan MotoGP. /PRFM

PRFMNEWS - Saat ini kompetisi seri MotoGP Eropa sedang tayang di Trans7 pada Minggu 8 November 2020 pukul 18.00 WIB, dimulai dengan balapan Moto2. Balapan MotoGP kali ini juga bisa disimak langsung melalui link live streaming di dalam artikel ini.

Digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol, lanjutan kompetisi balap ini dipastikan seru dengan kehadiran kembali Valentino Rossi yang telah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19). Tonton sekarang juga via link streaming di akhir artikel ini.

Balapan Seri MotoGP Eropa ini digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, Spanyol. Tonton via link live streaming maupun secara langsung di Trans7. Lanjutan kompetisi balap ini dipastikan seru dengan kehadiran kembali Valentino Rossi yang telah dinyatakan sembuh dari infeksi virus corona.

Baca Juga: SEDANG TAYANG, Link Live Streaming MotoGP Eropa, Rossi Kembali Beraksi Usai Sembuh dari Corona

Baca Juga: Terjadi Kecelakaan di Jalan Mintareja Cimahi, Motor Roda Tiga Seruduk Bus yang Sedang Ganti Ban

Gelaran MotoGP 2020 masih menyediakan peluang bagi sejumlah pembalap untuk meriah juara dunia. Khususnya bagi Valentino Rossi yang sempat absen karena dinyatakan terfonfirmasi positif virus corona beberapa waktu lalu.

Pada balapan GP Eropa hari ini, pembalap Red Bull KTM Pol Espargaró bakal memimpin balapan dari posisi terdepan.

Di belakang Espargaro, ada pembalap Suzuki Ecstar Alex Rins, sementara Takaaki Nakagami melengkapi tiga riders terdepan pada balapan kali ini.

Baca Juga: 17 Jemaah Umroh Asal Indonesia Dikabarkan Positif Corona

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x