SEDANG TAYANG, Ini Link Live Streaming Barcelona vs Dynamo Kyiv, Laga Grup G Liga Champions

- 5 November 2020, 02:55 WIB
Barcelona vs Dynamo Kyiv
Barcelona vs Dynamo Kyiv /Vidio.Com/WARTA PONTIANAK

PRFMNEWS - Matchday ketiga Liga Champions musim 2020/2021 menyajikan pertandingan Barcelona vs Dynamo Kyiv. Selain sedang tayang saat ini di SCTV, laga ini bisa disaksikan via link live streaming yang ada di bagian akhir artikel ini.

Laga penyisihan Grup G Liga Champions musim 2020/2021 Barcelona vs Dynamo Kyiv digelar di Stadion Camp Nou. Kick off laga ini dimulai pukul 03.00 WIB dini hari Kamis 5 November 2020. Pantau saat ini juga via link live streaming yang disediakan laman Vidio.

Meski bertindak sebagai tuan rumah, Barcelona enggan anggap remeh Dynamo Kyiv. Klub perwakilan Ukraina ini datang dengan membawa misi mengamankan setidaknya satu poin dari Stadion Camp Nou. Saksikan perlawanan Mircea Lucescu melawan Blaugrana melalui link link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Tayang Dini Hari Nanti, Ini Link Streaming Liga Champions Grup E Chelsea vs Rennes

Barcelona yang saat ini bertindak sebagi tuan rumah, mengincar tiga poin untuk memperkuat dominasi mereka di Grup G Liga Champions musim ini.

Kemenangan atas Ferencvaros dan Juventus beberapa waktu lalu, membuat Barcelona untuk sementara waktu bercokol di posisi puncak klasemen sementara Grup G dengan koleksi sempurna enam poin.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SCTV (@sctv) on

 

Pada musim ini, Barcelona dipastikan mencoba kembali untuk melangkah jauh di Liga Champions musim 2020/2021. Sejak terakhir kali juara pada 2015, klub raksasa Spanyol itu memang belum pernah bisa mencapai final kompetisi tertinggi antar klub Eropa tersebut.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah