TONTON SEKARANG JUGA, Ini Link Live Streaming Laga Grup G Liga Champions Ferencvaros vs Juventus

- 5 November 2020, 03:05 WIB
Live Streaming Ferencvaros vs Juventus, Liga Champions 2020-2021
Live Streaming Ferencvaros vs Juventus, Liga Champions 2020-2021 /tim maung bandung

PRFMNEWS – Saat ini pertandingan Ferencvaros vs Juventus sedang berlangsung. Tonton sekarang juga melalui link live streaming yang tersemat di akhir artikel ini.

Laga Grup G Liga Champions musim 2020/2021 Ferencvaros vs Juventus kick off mulai pukul 03.00 WIB dini hari Kamis 5 November 2020. Pertandingan bisa dipantau langsung via link live streaming di laman Vidio.

Duel antara Raksasa Italia melawan kuda hita Hongaria ini digelar di Puskas Arena, Budapest. Simak matchday ketiga Liga Champions musim 2020/2021 Ferencvaros vs Juventus lewat link live streaming yang ada di artikel ini.

Baca Juga: Link Streaming Liga Champions Grup H Istanbul Basaksehir vs Manchester United Dini Hari Nanti

Pelatih Juventus Andrea Pirlo menyatakan, pihaknya tak akan meremehkan Ferencvaros. Menurutnya, mereka memiliki permainan yang baik.

Karenanya untuk itu Juventus bakal meningkatkan fokus kala menghadapi Ferencvaros, sang kuda hitam asal daratan Hongaria.

“Kami telah mempelajari Ferencvaros. Mereka adalah tim yang berkualitas dan mereka menjalani dua pertandingan bagus di Liga Champions, di mana mereka pantas mendapatkan hasil yang lebih. Mereka memiliki taktik permainan yang bagus dan beberapa pemain berkarakter menyerang yang luar biasa. Memiliki penggemar di sini besok juga akan menjadi faktor positif bagi kami, karena itu membantu kami meningkatkan fokus," kata Pirlo.

Baca Juga: Tayang Dini Hari Nanti, Ini Link Streaming Liga Champions Grup E Chelsea vs Rennes

Sementara itu, rasa optimis menghampiri Juan Cuardrado. Ia mengaku Juventus dalam pertandingan terakhir melawan Spezia, Juventus menunjukan permainan yang baik.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah