SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Liga Champions Istanbul Basaksehir vs Manchester United

- 5 November 2020, 01:00 WIB
Ilustrasi link live streaming Istanbul Basaksehir Vs Manchester United Kamis 5 November 2020 dini hari.
Ilustrasi link live streaming Istanbul Basaksehir Vs Manchester United Kamis 5 November 2020 dini hari. /Foto: Vidio.com/

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Liga Champions musim 2020/2021 yang menampilkan Istanbul Basaksehir vs Manchester United. Simak saat ini juga via link live streaming yang berada di akhir artikel ini.

Laga Grup H Liga Champions musim 2020/2021 Istanbul Basaksehir vs Manchester United digelar di Fatih Terim, Turki. Pertandingan sarat gengsi ini bisa dipantau sekarang melalui link live streaming ada di artikel ini.

Kick off pertadingan Istanbul Basaksehir vs Manchester United dimulai pukul 00.55 WIB dini hari Kamis 5 November 2020. Laga tersebut sudah bisa ditonton melalui link live streaming yang disediakan di laman Vidio maupun secara langsung di SCTV.

Baca Juga: Tayang Dini Hari Nanti, Ini Link Streaming Liga Champions Grup E Chelsea vs Rennes

Skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer mengaku tengah fokus pada pertandingan ini. Terlebih, lawannya kali ini adalah eks-bek Manchester United yang Rafael da Silva.

Menurut Solkjaer, Manchester United tidak bisa meremehkan Istanbul Basaksehir. Karena menurut dia, perwakilan Turki itu memiliki semangat juang yang tinggi.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by SCTV (@sctv) on

 

“Mereka adalah tim yang terdiri dari pemain-pemain yang sudah ada. Mereka punya banyak pengalaman dengan beberapa pemain mereka, dan tentu saja ini akan menjadi reuni yang hebat dengan Rafa [da Silva]. Saya hanya punya kenangan indah tentang dia dan Fabio,” kata dia.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah