TONTON SEKARANG JUGA, Berikut Ini Link Live Streaming Gratis Big Match Real Madrid vs Inter Milan

- 4 November 2020, 03:05 WIB
LINK LIVE STREAMING: Real Madrid VS Inter Milan, Super Big Match Wajib Ditonton!.
LINK LIVE STREAMING: Real Madrid VS Inter Milan, Super Big Match Wajib Ditonton!. /

PRFMNEWS - Saat ini big match Real Madrid vs Inter Milan sedang berlangsung. Selain bisa disaksikan langsung di SCTV, pertandingan Grup B liga Champions musim 2020/2021 ini bisa dipantau secara gratis melalui link live streaming yang ada di dalam artikel ini.

Bentrok dua klub raksasa Real Madrid vs Inter Milan telah dimulai sejak pukul 03.00 WIB, Rabu 4 November 2020 ini. Tonton sekarang juga via link streaming di artikel ini secara gratis dan anti ribet.

Real Madrid sendiri menjamu Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano. Melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini, pendukung masing-masing tim bisa saksikan jalannya pertandingan sekarang juga secara gratis.

Baca Juga: Tanding Rabu Dini Hari, Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Atalanta vs Liverpool

Sebagai tuan rumah, Los Blancos dipastikan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin. Duel sarat gengsi ini dipastikan berlangsung panas.

Di sisi lain, Real Madrid mempunya misi untuk mengakhiri rekor buruk mereka di Liga Champions. Pasukan yang dikomandoi Zinedine Zidane ini sama sekali belum memetik kemenangan di kompetisi level Eropa musim ini.

Hingga saat ini, Real Madrid masih berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions musim 2020/2021 usai kalah saat tanding melawan Shakhtar Donetsk dan hanya bisa bermain imbang dengan Borussia Moenchengladbach beberapa waktu silam.

Baca Juga: Gratis! Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

Sementara itu, nasib Inter Milan masih lebih baik ketimbang Real Madrid. I Nerazzurri mengoleksi dua poin setelah bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x