Tayang di SCTV, Duel Real Madrid vs Inter Milan Juga Bisa Disaksikan Melalui Link Live Streaming Ini

- 3 November 2020, 20:01 WIB
Selain disiarkan langsung SCTV, matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021 Real Madrid vs Inter Milan, Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 WIB dini hari, bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini.
Selain disiarkan langsung SCTV, matchday ketiga Grup B Liga Champions 2020/2021 Real Madrid vs Inter Milan, Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 WIB dini hari, bisa disaksikan melalui link live streaming berikut ini. /UEFA.

PRFMNEWS - Tim raksasa ibu kota Spanyol, Real Madrid akan menghadapi tim tangguh dari daratan Italia, Inter Milan dalam matchday ketiga Liga Champions musim 2020/2021 pada Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 WIB. Selain tayang di SCTV, bentrok dua klub raksasa ini juga bisa disaksikan melalui link live streaming di akhir artikel ini.

Real Madrid akan menjamu Inter Milan di Stadion Alfredo Di Stefano. Sebagai tuan rumah, Los Blancos dipastikan tampil habis-habisan untuk mengamankan tiga poin. Melalui link live streaming yang ada di akhir artikel ini, kita bisa sama-sama saksikan tim racikan Antonio Conte mengusung misi menang.

Duel keras disinyalir akan tersaji dalam pertandingan Real Madrid vs Inter Milan pada Rabu 4 November 2020 pukul 03.00 WIB dini hari. Simak melalui link live streaming berikut ini.

Baca Juga: Begini Isi Sembako Bansos Jabar Tahap 3, Sudah Sesuai dengan yang Anda Terima?

Real Madrid juga mempunya misi untuk mengakhiri rekor buruk mereka di Liga Champions. Pasukan yang dikomandoi Zinedine Zidane ini sama sekali belum memetik kemenangan di kompetisi level Eropa musim ini.

Saat ini pun, Real Madrid masih berada di dasar klasemen Grup B Liga Champions musim 2020/2021 usai kalah lawan Shakhtar Donetsk dan hanya bisa bermain imbang dengan Borussia Moenchengladbach beberapa waktu silam.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh SCTV (@sctv) pada

 

Sementara itu, nasib Inter Milan masih lebih baik ketimbang Real Madrid. I Nerazzurri mengoleksi dua poin setelah bermain imbang melawan Shakhtar Donetsk dan Borussia Monchengladbach.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x