Gratis! Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Champions Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid

- 3 November 2020, 22:15 WIB
Link Live streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid
Link Live streaming Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid /Tangkap layar / @video

 

PRFMNEWS - Matchday ketiga Liga Champions musim 2020/2021 mempertemukan Lokomotiv Moscow dengan Atletico Madrid pada Rabu 4 November 2020. Laga dua tim tangguh ini akan dimulai pukul 00.55 WIB dini hari dan bisa disaksikan di SCTV maupun link live streaming di akhir artikel ini secara gratis.

Pertandingan Grup A Liga Champions musim 2020/2021 Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid akan digelar di Stadion RZD Arena. Tonton langsung di SCTV atau melalui link live streaming yang berada di bagian akhir artikel ini.

Kick off Laga Lokomotiv Moscow vs Atletico Madrid dimulai pukul 00.55 WIB dini hari Rabu 4 November 2020. Tonton matchday ketiga Liga Champions musim 2020/2021 ini melalui link live streaming maupun secara langsung di SCTV.

Baca Juga: Tayang di SCTV, Duel Real Madrid vs Inter Milan Juga Bisa Disaksikan Melalui Link Live Streaming Ini

Atletico Madrid bertandang ke markas Lokomotiv Moscow dengan harapan bisa mengantongi kemenangan kedua mereka di ajang Liga Champions.

Pekan lalu Rojiblancos menang dramatis atas RB Salzburg dengan skor 3-2. Dua gol yang disumbangkan Joao Felix kala itu, mampu membawa Atletico Madrid duduk di posisi kedua Grup A.

Sementara itu, tuan rumah Lokomotiv Moscow hanya mampu meraih satu poin hingga matchday kedua. Saat ini, pasukan ibu kota Rusia berada di dasar klasemen Grup A.

Baca Juga: Beredar Isu Rencana Kepulangan Habib Rizieq ke Indonesia, Polri: Kalau Mau Pulang, Pulang Saja

Secara head to head, Atletico Madrid masih unggul ketimbang Lokomotiv Moscow. Dari lima pertemuan terakhir mereka, Atletico Madrid tak pernah kalah baik di laga kandang maupun tandang.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah