SEDANG BERLANGSUNG, Ini Link Live Streaming Pertandingan Liga Italia AC Milan vs AS Roma

- 27 Oktober 2020, 02:45 WIB
AC Milan akan menghadapi AS Roma dalam jadwal Liga Italia Selasa 27 Oktober 2020 dini hari besok. Live di RCTI dan streaming di Maxstream.
AC Milan akan menghadapi AS Roma dalam jadwal Liga Italia Selasa 27 Oktober 2020 dini hari besok. Live di RCTI dan streaming di Maxstream. /Ilustrasi RIFKI ABDUL FAHMi/PRFM

PRFMNEWS - Saat ini sedang berlangsung pertandingan Serie A Liga Italia yang mempertemukan dua tim raksasa, AC Milan dan AS Roma. Selain disiarkan langsung RCTI, laga sarat gengsi ini bisa disimak melalui link live streaming yang tersedia di akhir artikel ini.

Pertandingan Liga Italia antara AC Milan vs AS Roma ini berlangsung di Stadion San Siro, dan mulai disiarkan di RCTI maupun melalui link live steaming pada Selasa 27 Oktober 2020 pukul 02.45 WIB dini hari.

Laga big match Serie A Liga Italia musim 2020/2021 yang mempertemukan dua tim tangguh AC Milan vs AS Roma disiarkan live oleh RCTI dan secara streaming di Maxstream.

Baca Juga: AC Milan VS AS Roma: Pertempuran Dua Klub dengan Tren Positif

Tim AC Milan yang dikomandoi Zlatan Ibrahimovic dalam kondisi percaya diri tinggi. Selain karena masih memimpin puncak klasemen sementara Liga Italia musim 2020/2021, i Rossoneri baru saja meraih hasil positif di kompetisi Liga Eropa dengan mampu menundukan Celtic dengan skor meyakinkan 1-3 pekan lalu.

Tim asuhan Stefano Pioli juga punya modal bagus di Liga Italia musim 2020/2021. AC Milan mampu menyapu bersih kemenangan di empat laga awal.

Zlatan Ibrahimovic juga terus menunjukkan pengaruh besarnya untuk AC Milan sejak didatangkan pada Januari lalu. Bomber jangkung ini tampil sebagai pemegang peran kunci di balik catatan 21 laga tak terkalahkan AC Milan.

Baca Juga: Langkah Pemkot Bandung Hadapi Libur Panjang, Siap Beri Sanksi pada Pelanggar Protokol Kesehatan

Di musim ini, Zlatan Ibrahimovic telah mengemas lima gol dari empat laga di semua ajang. Torehannya tersebut membantu Milan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan poin sempurna 12 dari empat laga.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x