AC Milan VS AS Roma: Pertempuran Dua Klub dengan Tren Positif

- 26 Oktober 2020, 14:05 WIB
AC Milan akan menghadapi AS Roma dalam jadwal Liga Italia Selasa 27 Oktober 2020 dini hari besok. Live di RCTI dan streaming di Maxstream.
AC Milan akan menghadapi AS Roma dalam jadwal Liga Italia Selasa 27 Oktober 2020 dini hari besok. Live di RCTI dan streaming di Maxstream. /Ilustrasi RIFKI ABDUL FAHMi/PRFM

PRFMNEWS - AC Milan saat ini berada di puncak klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan skor sempurna 12 dari empat pertandingan. AC Milan sejak pekan pertama tak pernah mengalami kekalahan maupun seri.

Dini hari nanti, AC Milan akan melawan tim kuat asal ibu kota Italia, AS Roma dalam laga big match yang disiarkan secara live di RCTI dan juga straming di Maxstream.

Zlatan Ibrahimovic CS dalam kondisi percaya diri yang tinggi. Selain karena tengah memimpin puncak klasemen sementara, AC Milan baru saja meraih hasil positif di Europa League saat mengalahkan Celtic 1-3 pada pekan lalu.

Baca Juga: Aktor Arnold Scharzenegger Jalani Operasi Jantung

Selain itu, AC Milan pun akan bertanding di markas sendiri, San Siro. Sehingga ada semangat tambahan bagi AC Milan jika bermain di kandang sendiri.

AS Roma patus mewaspadai serangan-serangan AC Milan. Tim asuhan Stefano Pioli berhasil menjadi tim menakutkan di Serie A musim ini karena kolektifitas antar lini yang baik dan perpaduan kekuatan yang merata di setiap lini.

Di sisi penjaga gawang, nama Gianluigi Donnarumma pasti akan menjadi pilihan utama. Dia akan bermain di belakang duet bek tangguh Alessio Romagnoli dan Simon Kjaer.

Baca Juga: Antisipasi Long Weekend, Penumpang KA Diminta Rapid Test H-1 Keberangkatan

Di lini tengah, nama Ismael Bennacer akan berjibaku bersama Franck Kessie dan Hakan Calhanoglu untuk mensuplai bola ke lini depan yang akan diisi oleh striker jangkung, Zlatan Ibrahimovic.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x