Rekor Tak Terkalahkan Arsenal Tak Bisa Disaingi Musim Ini Setelah Everton dan Aston Villa Kalah

- 26 Oktober 2020, 11:52 WIB
Logo Arsenal.
Logo Arsenal. /Dadan Maulana/Sportaliga

PRFMNEWS - Everton sempat tak terkalahkan dalam lima laga awal Liga Inggris musim ini. Tim Asuhan Carlo Anceloti berhasil meraih empat kemenangan dan satu hasil imbang dari lima laga.

Dengan raihan itu, Everton kokoh di puncak klasemen. Namun, memasuki pekan ke-enam, Everton akhirnya merasakan kekalahan. Saat berjumpa Southampton, Everton harus rela kalah dengan skor 2-0.

Dengan kekalahan Everton ini, maka semua klub Liga Inggris musim ini sudah mengalami kekalahan. Artinya, rekor tak terkalahkan Arsenal saat menjuarai Liga Inggris pada musim 2003/2004 tak bisa disaingi klub Liga Inggris manapun musim ini.

Baca Juga: Ditemukan Terluka di Kawah Putih, Macan Tutul Mati Setelah Dirawat Intensif

Selain Everton, Aston Villa sempat menjadi perbincangan. Tim yang musim lalu hampir terdegradasi justru memberikan kejutan dengan menyapu bersih empat laga awal. Bahkan, Aston Villa sempat membuat tim sekelas Liverpool tak berdaya.

Pada saat itu, Aston Villa berhasil mengalahkan Liverpool dengan skor telah 7-2.

Namun saat menghadapi tim promosi, Leeds United, Aston Villa akhirnya harus rela menerima kekalahan. Leeds berhasil mengungguli Aston Villa dengan skor 0-3.

Baca Juga: Pemprov Jabar Sudah Siapkan Langkah Antisipasi Bencana Hidrometeorologi dampak La Nina

Adapun untuk klasemen sementara, Everton masih berada di puncak klasemen dengan 13 poin dari enam laga. Disusul oleh Liverpool di posisi dua dengan poin yang sama, namun Everton unggul selisih gol.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Pemilu di Daerah

x