Mengejutkan, Valentino Rossi Umumkan Dirinya Positif Corona

- 16 Oktober 2020, 07:22 WIB
Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi ungkapkan kekecewaannya pasca harus start dari posisi 7 balapan MotoGp Emilia Romagna
Pebalap tim Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi ungkapkan kekecewaannya pasca harus start dari posisi 7 balapan MotoGp Emilia Romagna /Instagram.com/@valeyellow46

PRFMNEWS - Kabar mengejutkan datang dari dunia otomotif, Pembalap MotoGP dari Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi positif terinfeksi virus corona.

Hal ini diumumkan oleh dirinya sendiri melalui akun twitter pribadinya @valeyellow46 pada Kamis, 15 Oktober 2020 pukul 23.48 waktu Indonesia.

The Doctor pun dipastikan tidak bisa mengikuti MotoGP Aragon pekan ini, pada 16-18 Oktober 2020. Bahkan kemungkinan besar juga absen pada seri selanjutnya di MotoGP Teruel.

"Sayangnya, pagi ini saya bangun dan tak merasa tak enak badan. Tulang-tulang saya terasa pegal dan saya sedikit demam, jadi saya langsung menghubungi dokter yang telah melakukan tes dua kali pada saya. Hasil tes 'PCR cepat' menunjukkan tanda negatif, seperti tes yang saya lakukan pada Selasa. Tapi pada tes kedua, yang hasilnya dikirimkan kepada saya pada pukul 16.00, sayangnya positif," cuit Rossi.

Baca Juga: Mudah dan Bisa Lewat HP, Begini Cara Cek Data Penerima Bansos dari Kemensos

 

Juara MotoGP sembilan kali ini mengaku sangat kecewa karena tidak bisa berpartisipasi pada seri Aragon nanti.

Ia merasa sangat sedih sekaligus marah karena sudah berusaha mematuhi protokol kesehatan sebaik mungkin, dan pada tes Covid-19 yang dilakukan pada Selasa kemarin hasilnya sempat negatif. Namun sayangnya di tes berikutnya pada kemarin hasilnya Rossi positif Covid-19.

"Saya sangat kecewa bahwa saya harus absen dari balapan di Aragon. Saya ingin tetap optimistis dan yakin, tapi saya rasa seri kedua di Aragon juga tidak akan saya hadiri juga," tambahnya.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x