Jadwal, Preview, dan Link Live Streaming Spanyol vs Georgia di Piala Eropa Malam Ini

- 30 Juni 2024, 14:30 WIB
Preview Laga Spanyol vs Georgia EURO 2024: 4 Head to head Kalah, Ini Strategi Georgia
Preview Laga Spanyol vs Georgia EURO 2024: 4 Head to head Kalah, Ini Strategi Georgia /Kolase Instagram./@sefutbol./@geo__team

BANDUNG, PRFMNEWS - Berikut jadwal, preview, dan link live streaming pertandingan Spanyol melawan Georgia dalam lanjutan babak 16 besar Piala Eropa 2024. Duel Spanyol kontra Georgia akan digelar di Rhein Energi Stadium, Senin 1 Juli 2024.

Laga seru ini bisa disaksikan lewat siaran langsung RCTI, juga streaming RCTI Plus dan Vision Plus, dini hari nanti mulai pukul 02.00 WIB.

Spanyol lolos 16 besar sebagai juara Grup B dengan raihan 9 poin hasil dari 3 kali menang alias menyapu bersih semua pertandingan di babak penyisihan dengan kemenangan.

Baca Juga: Wisata Naik Kapal Pinisi Akan Hadir di IKN, Ada 2 Rute Suguhkan Pengalaman Tak Terlupakan Selama 3 Jam

Sementara Georgia melaju sebagai peringkat tiga terbaik dari Grup F dengan raihan 4 poin, hasil dari 1 kali menang, 1 imbang, dan 1 kali kalah.

Dalam 5 pertemuan terakhir, Spanyol mendominasi dengan meraih 4 kemenangan atas Georgia, sedangkan satu laga lainnya dimenangkan oleh Georgia.

Statisktik lainnya, Spanyol hanya kalah satu kali dalam 15 laga terakhir mereka di semua ajang. La Furia Roja juga tercatat selalu menang dalam 5 laga terakhir. Dari 5 laga tersebut, Spanyol 4 kali clean sheet dan hanya kebobolan satu gol.

Sementara Georgia punya catatan selalu mencatak gol di setiap laga dalam 3 laga yang mereka mainkan di putaran utama Piala Eropa. Georgia hanya kalah 2 kali dalam 10 laga terakhir mereka di semua ajang.

Baca Juga: Tinggal di Bandung, Pria 86 Tahun ini Jadi Fotografer Termuda Abadikan Konferensi Asia Afrika 1955

Halaman:

Editor: Rian Firmansyah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah