Posisi James Gist Prawira Harum Bandung Digantikan Manny Suarez, Pelatih Dave Singleton Beri Penjelasan

- 1 Juli 2024, 18:00 WIB
Pemain baru Prawira Harum Bandung Manny Suarez.
Pemain baru Prawira Harum Bandung Manny Suarez. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Posisi James Gist di Prawira Harum Bandung resmi digantikan oleh pemain asal Cile Manny Suarez. Pergantian ini dilakukan jelang lanjutan IBL 2024 Prawira Harum Bandung melawan Satya Wacana akhir pekan kemarin.

Pelatih Prawira Harum Bandung David Singleton memberikan penjelasan mengenai pergantian center asing di klub juara IBL 2023 yang akan berjuang di Play-off IBL 2024.

Pelatih yang akrab disapa Dave menegaskan pergantian James Gist oleh Manny Suarez bukan karena mantan asal Amerika Serikat itu melakukan kesalahan.

Dave pun memberikan apresiasi atas kinerja James Gist selama membela Prawira Harum Bandung di IBL 2024.

Baca Juga: Cara David Singleton Siapkan Tim Prawira Harum Bandung yang Akan Jalani 3 Laga Tandang Pekan ini

"Situasinya adalah bukan karena James Gist membuat kesalahan. Apresiasi kepada legenda hidup, James Gist, pemain yang telah melakukan segalanya dengan baik setiap hari," kata Dave.

James Gist, kata Dave, benar-benar memberikan kontribusi baik bagi Prawira Harum Bandung yang sempat terseok-seok di awal musim.

"Gist datang dengan kerendahan hati, terbuka kepada semua orang, dan juga tidak pernah menghakimi siapapun yang ada di sini. Dia telah membantu kami membalikkan keadaan di musim ini dengan cara yang baik," tambahnya.

Perihal Manny Suarez, sebut pemain Timnas Cile itu merupakan pemain berkualitas. Kehadiran Manny pun mendapat sambutan yang hangat di dalam tim.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah