Tekad Manny Suarez Bersama Prawira Harum Bandung Jelang Play Off IBL 2024

- 3 Juli 2024, 05:00 WIB
Pemain baru Prawira Harum Bandung Manny Suarez.
Pemain baru Prawira Harum Bandung Manny Suarez. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung baru saja mengganti center asing mereka. James Gist yang bergabung di pertengahan musim IBL 2024 digantikan oleh Manuel Alejandro Suarez jelang play-off IBL 2024.

Pemain yang akrab disapa Manny Suarez telah menjalani debutnya saat Prawira Harum Bandung kalahkan Satya Wacana Salatiga akhir pekan kemarin.

Manny Suarez pun siap melakukan hal yang lebih baiknya untuk Prawira Harum Bandung yang dipastikan akan bermain di babak play off.

Baca Juga: Posisi James Gist Prawira Harum Bandung Digantikan Manny Suarez, Pelatih Dave Singleton Beri Penjelasan

Pemain yang memperkuat Timnas Cile yang sebelumnya bermain untuk BC Kalev di Korvpalli Meistriliiga (KML), Estonian-Latvian Basketball League musim lalu siap untuk cepat beradaptasi dengan tim.

"Untuk pertandingan pertama, saya pikir saya sudah bermain baik. Saya bisa bermain lebih baik tapi sepertinya saya terlalu fokus berusaha segera menyatu ke dalam tim dan memahami permainan," katanya.

Manny didatangkan untuk meningkatkan performa Prawira di pertandingan. Prawira masih punya tiga pertandingan tersisa (+1 pertandingan tunda vs Kesatria Bengawan Solo) kompetisi reguler sebelum berlaga di babak play off.

Baca Juga: Pekan ini Akan Ada Wilujeng Sumping dan Hatur Nuhun di Persib Bandung

Pada pertandingan Prawira vs Satya Wacana, Manny bermain sekitar 21 menit. Selama itu, ia mampu membuat 14 poin, 7 rebound dan 4 assist. Jumlah reboundnya adalah yang tertinggi di antara catatan pemain Prawira lainnya.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah