Link Live Streaming Laga Uji Coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara, Shin Tae-yong Bakal Ubah Formasi

- 11 Oktober 2020, 15:10 WIB
Shin Tae Yong Saat Memberikan Arahan didampingi Penerjemah.
Shin Tae Yong Saat Memberikan Arahan didampingi Penerjemah. /PSSI

PRFMNEWS - Tim Nasional Indonesia (Timnas) U-19 akan kembali menjalani laga uji coba pada Minggu 11 Oktober 2020. Kali ini Garuda Muda akan menghadapi tim Makedonia Utara di Stadion NK Junak Sinj, Split, Kroasia.

Laga ini bisa disaksikan di layar kaca NET TV dan juga streaming di laman resmi resmi NET TV mulai pukul 19.45 WIB. Selain itu laga ini juga bisa disaksikan melalui streaming di Mola TV. Link live streaming laga uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara tersedia di akhir artikel.

Baca Juga: Link Live Streaming MotoGP Prancis 2020, Ducati Siap Beri Ancaman

Pelatih Timnas U-19 Shin Tae-yong menyampaikan bahwa pada pertandingan malam nanti, dirinya akan mengubah sedikit formasi Garuda Muda.

"Melawan Makedonia Utara, kami melakukan persiapan tetap seperti pertandingan sebelumnya. Namun, akan ada sedikit perubahan di dalam formasi nanti," kata Shin Tae-yong dikutip dari laman resmi PSSI.

Arsitek asal Korea Selatan itu tak menampik jika lawannya kali ini adalah tim bagus. Makedonia Utara ujar Shin dipastikan memanfaatkan uji coba ini sebagai persiapan untuk mengikuti turnamen di Eropa.

"Makedonia Utara adalah tim bagus, mereka pasti memanfaatkan uji coba ini untuk mengikuti turnamen di Eropa. Karakter permainan tim Eropa Timur melekat pada mereka," tambah pelatih asal Korea Selatan tersebut.

Baca Juga: Awas Tertipu! Ada Situs Kartu Prakerja Palsu, Anda Bisa Lapor ke Nomor Ini Gratis

Sementara itu, penyerang Timnas U-19, Irfan Jauhari mengatakan bahwa ia dan rekan-rekannya sudah siap kembali menjalani laga uji coba. Apalagi lawan yang dihadapi kali ini adalah tim dari sebuah negara.

"Tentu kami seperti biasa terus melakukan persiapan yang baik jelang menghadapi Makedonia Utara. Kami akan berjuang keras dan meraih hasil terbaik melawan mereka," kata pemain asal Bali United tersebut.

Timnas U-19 sudah melakukan TC di Kroasia sejak 30 Agustus 2020. Timnas U-19 saat ini sudah menjalani delapan laga uji coba di Kroasia dengan melawan Bulgaria (0-3), Kroasia (1-7), Arab Saudi (3-3), serta dua kali melawan Qatar (2-1 dan 1-1), Bosnia Herzegovina (0-1), Dinamo Zagreb (1-0), NK Dugopolje (3-0).

Baca Juga: Ini 7 Manfaat Serai untuk Kesehatan, Yuk Simak Lengkapnya

Berikut link live streaming laga uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara:

Link live streaming laga uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara, NET TV (KLIK DI SINI)

Link live streaming laga uji coba Timnas U-19 vs Makedonia Utara, Mola TV (KLIK DI SINI)

Disclaimer: Redaksi prfmnews.id hanya memberikan link live streaming sebagai informasi. Setiap penyedia layanan streaming, memiliki aturan khusus yang harus ditaati.***

Editor: Rifki

Sumber: PSSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x