Bojan Hodak Janjikan Pertandingan Persib Bandung vs Borneo jadi Tontonan Menarik

- 24 April 2024, 21:00 WIB
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak
Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak /Ofisial Persib Bandung

PRFMNEWS - Persib Bandung akan bertanding melawan Borneo FC pada laga pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 25 April 2024

Kick off pertandingan Persib Bandung vs Borneof FC ditetapkan pada pukul 19.00 WIB.

Kendati telah mengunci tiket championships series Liga 1, pelatih Bojan Hodak tetap menargetkan kemenangan pada pertandingan.

Baca Juga: Siap-siap, Kawasan Braga Bebas Kendaraan Akan Diterapkan Pemkot Bandung Setiap Sabtu dan Minggu

Selain kemenangan, Bojan Hodak berharap, pada pertandingan kandang pamungkas Persib Bandung di reguler series ini timnya bisa menyuguhkan penampilan menarik dan menghibur Bobotoh.

“Besok adalah pertandingan dua tim papan atas di klasemen. Saya berharap menjadi pertandingan yang bagus, enak ditonton dan semua pemain menampilkan yang terbaik. Karena ini pertandingan kandang, saya berharap Persib bisa meraih kemenangan,” kata Bojan dalam konferensi pers menjelang laga di Graha Persib, Rabu 24 April 2024.

Bojan Hodak mengakui, beberapa pemainnya belum dalam kondisi prima untuk bertanding. Tapi, pelatih asal Kroasia ini memastikan, kondisi mereka sudah jauh membaik.

Baca Juga: Update Pembangunan Tol Cigatas, Akses Jalan ke Salah satu Gerbang Tol di Garut Sudah Siap, Ini Lokasinya

Bojan Hodak menyebut, Edo Febriansah dan Ryan Kurnia masih harus meningkatkan kebugarannya. Keduanya absen saat menjalani laga kontra Persebaya Surabaya.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x