Yudha Saputera Pastikan Adaptasi Tim Prawira Harum Bandung di Mongolia Berjalan Baik

- 3 April 2024, 17:00 WIB
Yudha Saputera.
Yudha Saputera. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Prawira Harum Bandung akan memulai perjalanan mereka di Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia dengan melawan Bishrelt Metal di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, Rabu, 3 April 2024.

Point guard tim Prawira Harum Bandung Yudha Saputera menyampaikan semua pemain sudah sangat siap bermain dan siap memberikan penampilan terbaiknya.

Bahkan para pemain Prawira pun sudah beradaptasi dengan cuaca di Mongolia karena sudah ada di sana sejak Senin, 1 April 2024 kemarin.

Baca Juga: Optimisme David Singleton Jelang Laga Perdana Prawira Harum Bandung di Kualifikasi BCL Asia 2024 Hari ini

Adaptasi tim Prawira Harum Bandung dengan cuaca Mongolia dilakukan dalam dua sesi latihan dan satu sesi latihan kebugaran juga berjalan dengan lancar.

"Persiapan cukup baik sampai hari ini. Saya sudah mulai terbiasa dengan cuaca dingin di Mongolia. Sekarang tinggal istirahat dan siapkan mental biar besok tampil maksimal," kata Yudha di Mongolia, 2 April 2024.

Laga perdana di dalam sebuah kompetisi kerap menghadirkan rasa gugup di benak para pemain, termasuk Yudha. Namun, pemain bernomor punggung 8 ini yakin bisa mengatasinya.

Baca Juga: 4 Pemain Prawira Harum Bandung Tak Dibawa ke Kualifikasi BCL 2024 di Mongolia

"Kalau gugup, pasti ada karena itu hal yang wajar, tinggal bagaimana kita mengatasinya saja. Untuk saya sendiri, saya cukup melakukan rutinitas yang biasa saya lakukan sebelum bertanding, enggak ada yang berbeda," ungkapnya.***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x