Optimisme David Singleton Jelang Laga Perdana Prawira Harum Bandung di Kualifikasi BCL Asia 2024 Hari ini

- 3 April 2024, 09:00 WIB
Prawira Harum Bandung saat berlatih di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia jelang pertandingan kualifikasi BCL Asia 2024.
Prawira Harum Bandung saat berlatih di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia jelang pertandingan kualifikasi BCL Asia 2024. /Prawira Harum Bandung/

PRFMNEWS - Tim Prawira Harum Bandung akan memulai perjuangan di putaran pertama Grup A Kualifikasi Basketball Champions League (BCL) Asia 2024 dengan melawan Bishrelt Metal dari Mongolia di UG Arena, Ulaanbaatar, Mongolia, hari ini Rabu, 3 April 2024.

Jelang pertandingan pertama Prawira Harum Bandung di kancah asia, pelatih David Singleton menyebut tim asuhannya dalam kondisi baik dan siap.

Pelatih yang akrab disapa Dave memastikan 11 pemain yang diboyong ke Mongolia dalam kondisi prima dan sudah beradaptasi baik dengan suhu di Mongolia.

"Persiapan dan adaptasi cuaca yang kami lakukan berjalan dengan baik. Kami sedih dan kehilangan atas situasi yang menimpa Sandy. Beberapa saat jelang keberangkatan, dia sakit. Jadi, doa kami untuk Sandy," kata Dave, Selasa 2 April 2024.

Baca Juga: Jadwal Prawira Harum Bandung di Kualifikasi BCL Asia 2024, Dimulai Hari ini

Meski ada beberapa pemain yang harus absen dan tak ikut ke Mongolia, Dave pastikan kedalaman skuad Prawira Harum Bandung mencukupi untuk melakoni tiga pertandingan di Mongolia ini.

"Tapi, kami masih punya cukup kekuatan karena kami adalah tim yang kuat dan bagus. Pemain lainnya dalam keadaan yang baik, bugar dan antusias untuk bisa segera bermain karena cukup lama juga kami tidak bertanding," tambahnya.

Soal lawannya, Dave mengakui tim yang akan dihadapinya di hari pertama ini merupakan tim berkualitas.

Uuganbayar Tumenbayar dan kawan-kawan merupakan runner-up Liga Bolabasket Mongolia setelah di laga final menyerah dari Ulaanbaatar Broncos.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x