Jelang Timnas Indonesia vs Vietnam, Indonesia Dihadapkan Kondisi Sulit Karena Beberapa Pemain Absen

- 26 Maret 2024, 14:00 WIB
Leg Kedua Timnas Indoensia Vs Vietnam, Bergabungnnya Dua Pemain Naturalisasi, STY Optimis Bisa Raih Poin Penuh
Leg Kedua Timnas Indoensia Vs Vietnam, Bergabungnnya Dua Pemain Naturalisasi, STY Optimis Bisa Raih Poin Penuh /

PRFMNEWS - Timnas Indonesia akan kembali bertanding melawan Vietnam di lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2024 Selasa malam ini di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam.

Jelang pertandingan ini, Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong menyatakan pertandingan ini tidak akan mudah bagi skuad Garuda.

Menurutnya, kemenangan pekan kemarin di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta kemarin tidak bisa jadi tolok ukur bahwa Indonesia akan mengulang kemenangan itu.

Bukan tanpa alasan, jelang pertandingan melawan Vietnam, beberapa pemain Timnas dipastikan absen karena cedera dan hukuman larangan bermain.

Selain itu beberapa pemain pun masih diragukan tampil karena kondisi kesehatan mereka.

Baca Juga: Jadwal dan Link Streaming Timnas Indonesia vs Vietnam Malam ini di Kualifikasi Piala Dunia 2026

Meski begitu, dua pemain naturalisasi baru yakni Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen dipastikan bisa dimainkan dalam pertandingan malam nanti.

Masuknya dua pemain tersebut membuat Shin yakin timnas Indonesia punya peluang meraih tiga poin sekaligus memutus rekor buruk tidak pernah menang di kandang Vietnam yang bertahan sejak tahun 2004.

"Kami sudah melakukan persiapan supaya bisa menampilkan performa bagus di pertandingan besok. Mungkin akan lebih berat karena kami bermain di kandang Vietnam. Tapi menurut saya kami punya peluang untuk menang," kata Shin Tae-yong.

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x