Bermain Stadion Dalem Bintang, Langkah Persigar Garut Terhenti di Babak 8 Besar

- 27 Desember 2023, 13:00 WIB
Pertandingan Persigar Garut vs Depok City di babak 8 besar Liga 3 seri 1 Jabar pada Selasa, 26 Desember 2023.
Pertandingan Persigar Garut vs Depok City di babak 8 besar Liga 3 seri 1 Jabar pada Selasa, 26 Desember 2023. /Diskominfo Garut/

PRFMNEWS - Langkah tim Persigar Garut di Liga 3 Jabar terhenti di babak 8 besar usai tim berjuluk Laskar Maung Sancang itu dikalahkan Depok City di Stadion Dalem Bintang, Komplek Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya pada Selasa, 26 Desember 2023.

Bermain di hadapan ribuan pendukungnya, Persigar Garut harus kalah 0-1 dari tamunya tersebut sehingga langkah mereka di Liga 3 pun terhenti.

Meski kalah, Bupati Garut Rudy Gunawan tetap mengapresiasi perjuangan tim dalam mencapai babak 8 besar.

Baca Juga: Stadion Sepak Bola di SOR RAA Adiwijaya Diwacanakan Akan Dinamai Stadion Dalem Bintang

Melihat jalannya pertandingan di Stadion yang baru dibangun ini, Rudy menilai jika Stadion Dalem Bintang sudah sangat baik dan representatif.

"Ini lapang Kanjeng Dalem Bintang di SOR Adiwijaya Garut, ini representatif ya, ada 2 ribu orang penonton lebih, dalam laga Liga 3 Jawa Barat Seri 1, antara Persigar Garut dan Depok City, luar biasa ini bisa digunakan dengan baik, berkualitas nasional," ujar Bupati Garut.

Tak hanya itu, Rudy juga mengapresiasi tertibnya suporter Persigar dan semangat yang ditunjukkan di Stadion Dalem Bintang. Ia mengajak masyarakat untuk terus mendukung Persigar, agar tim kebanggaan Kota Intan ini bisa lebih baik lagi ke depan.

"Kita tumbuhkan kembali semangat warga Garut untuk mencintai sepak bola, karena Garut masa lalu yang gilang gemilang dengan sepak bola, melahirkan pemain-pemain nasional, termasuk ke depan Garut akan dijadikan pusat pelatihan sepak bola Jawa Barat, karena lapangnya berkelas nasional. Mantap!," ucapnya.

Baca Juga: Garut Siap Hadapi Libur Nataru, Antisipasi Kepadatan Sudah Disiapkan

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x