Stadion Sepak Bola di SOR RAA Adiwijaya Diwacanakan Akan Dinamai Stadion Dalem Bintang

- 11 September 2023, 22:00 WIB
Stadion Dalem Bintang di SOR RAA Adiwijaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawa Barat
Stadion Dalem Bintang di SOR RAA Adiwijaya Kecamatan Tarogong Kidul Kabupaten Garut Jawa Barat /Muhammad Nur - Pikiran Rakyat Garut /

PRFMNEWS - Saat ini Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut sedang berupaya menyelesaikan pembangunan stadion sepak bola di area komplek Sarana Olahraga (SOR) RAA Adiwijaya.

Saat meninjau pembangunan tribun penonton stadion sepak bola di Komplek RAA Adiwijaya hari Minggu kemarin, Bupati Garut Rudy Gunawan menyampaikan rencana pemberian nama Stadion sepak bola tersebut.

Kata Rudy, rencananya stadion sepak bole di Komplek SOR RAA Adiwijaya akan diberi nama Stadion Dalem Bintang yang merupakan julukan RAA Wira Tanu Datar VIII yang merupakan Bupati Garut ke-4.

Baca Juga: Pemkab Garut Lanjutkan Pembangunan Stadion RAA Adiwijaya dengan Anggaran Rp34 Miliar

Kata Rudy, Dalem Bintang sangat berdedikasi dalam pembangunan Kabupaten Garut. Adapun pemberian nama ini merupakan bentuk penghormatan atas kontribusinya, termasuk pembangunan 7 jembatan vital di Garut.

"Beliau itu membangun 7 jembatan yang sangat vital ya, termasuk jembatan yang ada di Leuwidaun ya, jembatan yang ada di Sadang ke sana, ada juga jembatan-jembatan yang menuju ke Bayongbong," ujar Rudy.

Ia berharap langkah ini akan memotivasi bupati-bupati masa depan untuk terus membangun Garut, khususnya Komplek Olahraga RAA Adiwijaya.

Baca Juga: Tanding di Garut, Para Legenda Persib ini Sebut Stadion RAA Adiwijaya Layak untuk Liga 1

Halaman:

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah