Tanding di Garut, Para Legenda Persib ini Sebut Stadion RAA Adiwijaya Layak untuk Liga 1

- 12 Maret 2023, 15:10 WIB
Para Legenda Persib ini Sebut Stadion RAA Adiwijaya Layak untuk Venue Liga 1
Para Legenda Persib ini Sebut Stadion RAA Adiwijaya Layak untuk Venue Liga 1 /Humas Pemkab Garut

 

PRFMNEWS – Pertandingan persahabatan antara Persib Bandung Legend vs Persigar Garut Legend berlangsung di Stadion RAA Adiwijaya, Kabupaten Garut, Rabu 8 Maret 2023.

Dalam kesempatan ini, beberapa legenda Persib seperti Zaenal Arif, Atep, Tantan hingga Eka Ramdani menjajal langsung Lapangan RAA Adiwijaya yang menjadi kebanggaan masyarakat Kabupaten Garut.

Bupati Garut Rudy Gunawan mengatakan, pihaknya mengundang para pemain legendaris Persib Bandung tersebut sekaligus untuk mengecek secara langsung kualitas lapangan di Stadion RAA Adiwijaya.

Baca Juga: Jadwal Laga Tunda Persija vs Persib Digelar Saat Bulan Ramadhan

“Saya Bupati Garut beserta dengan pemain-pemain legenda Persib yang luar biasa, ada Kang Eka, ada ini sudah terkenal lagi ini Pak Zaenal Arif dan ada orang Cikajang ini ada Kang Atep, Kang Tantan ini juga bukan orang sembarangan di sepakbola,” kata Bupati Rudy.

Rudy menambahkan, para legenda Persib yang diundang dalam pertandingan ini memuji kualitas dari Lapangan R.A.A Adiwijaya, bahkan menurut beberapa pemain stadion ini layak dijadikan venue Liga 1.

"Jadi lapangan ini menurut legenda-legenda Persib layak menjadi lapang internasional, jadi ini adalah Lapang Kanjeng Dalem Adiwijaya, layak untuk event Liga 1," ucapnya.

Baca Juga: Dapat Panggilan Timnas U-23, Arsan Makarin Siap Kerja Keras

Oleh karena itu, lanjut Rudy, dengan adanya Stadion R.A.A Adiwijaya ini ia mengajak setiap pihak untuk mengembangkan sepak bola Kabupaten Garut.

Halaman:

Editor: Rizky Perdana


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x