Link Live Streaming Community Shield Arsenal vs Liverpool

- 29 Agustus 2020, 21:30 WIB
Arsenal vs Liverpool dalam Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris di ajang  Community Shield pada Sabtu 29 Agustus 2020 mulai pukul 22.30 WIB.
Arsenal vs Liverpool dalam Community Shield di Stadion Wembley, London, Inggris di ajang Community Shield pada Sabtu 29 Agustus 2020 mulai pukul 22.30 WIB. /Pikiran-Rakyat.com/Rizki Laelani/

PRFMNEWS – Juara Piala FA musim 2019/2020 Arsenal ditantang juara Liga Inggris Musim 2019/2020 Liverpool dalam turnamen spesial pembuka kompetisi Liga Inggris, Community Shield.

Liverpool dan Arsenal dipastikan bentrok di Wembley Stadium untuk memastikan diri sebagai peraih Community Shield, Sabtu 29 Agustus 2020, pukul 22.30 WIB.

Ada berbagai laman yang bisa diakses The Gooners dan para Liverpudlian untuk menyaksikan pertandingan Arsenal vs Liverpool secara streaming. Salah satu laman yang bisa diakses untuk live streaming Arsenal vs Liverpool yakni Vidio.com.

Baca Juga: Ratusan Orang di Swedia Gelar Aksi Protes Usai Adanya Pembakaran Al Quran

Selain Vidio.com, laman beIN Sport 2 dan laman steaming RCTI juga bakal menayangkan pertandingan Community Shiled yang mempertemukan pasukan Meriam London dan The Reds.

Sementara itu, Arsenal dan Liverpool memiliki rekor yang seimbang di ajang Community Shield. Kedua tim mengoleksi 15 kemenangan sepanjang tampil pada ajang tanding para juara ini.

Sebelumnya, baik Liverpool maupun Arsenal sudah menggelar laga pramusim menjelang pertandingan Community Shield.

Arsenal berhasil meraih kemenangan 4-1 pada laga uji coba melawan MK Dons, Rabu 26 Agustus 2020. Sementara Liverpool telah dua kali laga uji coba dengan hasil satu kali menang dan satu kali imbang.

Baca Juga: Gugus Tugas Benarkan Ada Tiga Klaster Pabrik di Bekasi, Ratusan Karyawan Terkonfirmasi Covid-19

Berikut link streaming pertandingan Community Shield Arsenal vs Liverpool :

Link streaming pertandingan Community Shield Arsenal vs Liverpool, Vidio.com (Klik di Sini)

Link streaming pertandingan Community Shield Arsenal vs Liverpool, beIn Sport 2 (Klik di Sini).***

Editor: Rifki Abdul Fahmi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x