Bobotoh Mohon Jangan Datang ke Stadion Jatidiri, Persib Bisa Kena Sanksi Rp25 Juta

- 18 Agustus 2023, 20:00 WIB
Bobotoh Persib Bandung
Bobotoh Persib Bandung /Instagram @persib

PRFMNEWS - Persib Bandung akan kembali melakoni pertandingan tandang di kompetisi Liga 1 musim ini.

Pada pertandingan pekan kesembilan tersebut, Persib Bandung bertandang ke Stadion Jatidiri Semarang untuk melawan PSIS, Minggu 20 Agustus 2023, pukul 19.00 WIB.

Berkenaan dengan regulasi larangan suporter tamu datang ke stadion, Manajemen Persib kembali mengingatkan Bobotoh untuk tidak menyaksikan pertandingan PSIS kontra Maung Bandung di Stadion Jatidiri, Semarang pada Minggu besok.

Baca Juga: Merdeka! 4 Bayi Lahir Tepat di Tanggal 17 Agustus 2023 di RSUD Otista Soreang

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat Andang Ruhiat menegaskan, Bobotoh diimbau tidak datang ke Stadion Jatidiri.

"Bagi yang ingin mendukung Persib Bandung, sebaiknya tidak datang langsung ke Stadion Jatidiri, baik secara individu maupun berkelompok. Untuk sementara, dukungan bisa diberikan dengan doa dan menggelar nonton bareng saja," ujarnya.

Selain sebagai bentuk kepatuhan terhadap regulasi yang sudah dikeluarkan oleh operator kompetisi, imbauan Persib Bandung juga terkait dengan ancaman sanksi berupa denda untuk pelanggaran tersebut, baik untuk tim tuan rumah maupun tamu.

Baca Juga: Resmikan Program Pelestarian Lingkungan, Pertamina Dorong Kolaborasi Pengelolaan Sampah Berkelanjutan

Selain itu industri sepakbola nasional pun saat ini masih terus dipantau secara ketat oleh FIFA dampak dari tragedi Kanjuruhan beberapa waktu yang lalu.

Halaman:

Editor: Indra Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x